PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Kota Bima, KS.- Saat ini ada kabar gembira untuk warga Kota Bima. Selama berada di wilayah Kota Bima, masyarakat sudah bisa mengakses internet secara gratis di sejumlah titik yang ada di wilayah Kota Bima. Internet gratis tersebut sengaja disediakan pemerintah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan internet.

Ilustrasi
Ilustrasi

Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Ihya Gazali kepada koran ini menjelaskan, internet gratis (Wifi) untuk masyarakat Kota Bima tersebut tersebar di delapan titik di wilayah Kota Bima. Saat ini pemerintah Kota Bima telah menyediakan layanan wifi gratis untuk masyarakat, sehingga bisa mengakses internet di lokasi yang telah ditentukan itu. “Ada delapan titik internet gratis yang telah disediakan pemerintah Kota Bima, mulai dari wilayah barat hingga wilayah timur, yakni di Batas Kota, Lawata, Amahami, Lapangan Merdeka, Taman Ria, Taman Penaraga, Taman Raba, dan di Taman Kodo,”sebutnya.

Menurutnya, wifi yang disediakan pemerintah Kota Bima di delapan titik tersebut, bisa langsung di akses tanpa password, dengan jangkaun 100 meter disekitar lokasi wifi. Dirinya berharap agar wifi gratis yang disediakan pemerintah tersebut dapat digunakan masyarakat untuk hal-hal positif. Sehingga dapat membantu masyarakat dalam mengakses berbagai informasi melalui internet.

“Pemerintah Kota Bima menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ada terutama yang menggunakan layanan wifi gratis, untuk tidak mendownload hal-hal yang negative. Tetapi gunakanlah wifi tersebut untuk hal yang positif,”harapnya.

Selain menyediakan wifi gratis untuk masyarakat, pemerintah Kota Bima juga menyediakan CCTV di beberapa titik untuk meminimalisir tindakan kejahatan diwilayah Kota Bima. (KS-02)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

1 comments:

  1. mudah2an dengan wifi gratis dpat digunanan dengan hal2 positi, bukan sebaliknya

    BalasHapus


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *