$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Pemkot Sediakan Wifi Gratis

Internet secara gratis di sejumlah titik yang ada di wilayah Kota Bima.

Kota Bima, KS.- Saat ini ada kabar gembira untuk warga Kota Bima. Selama berada di wilayah Kota Bima, masyarakat sudah bisa mengakses internet secara gratis di sejumlah titik yang ada di wilayah Kota Bima. Internet gratis tersebut sengaja disediakan pemerintah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan internet.

Ilustrasi
Ilustrasi

Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Ihya Gazali kepada koran ini menjelaskan, internet gratis (Wifi) untuk masyarakat Kota Bima tersebut tersebar di delapan titik di wilayah Kota Bima. Saat ini pemerintah Kota Bima telah menyediakan layanan wifi gratis untuk masyarakat, sehingga bisa mengakses internet di lokasi yang telah ditentukan itu. “Ada delapan titik internet gratis yang telah disediakan pemerintah Kota Bima, mulai dari wilayah barat hingga wilayah timur, yakni di Batas Kota, Lawata, Amahami, Lapangan Merdeka, Taman Ria, Taman Penaraga, Taman Raba, dan di Taman Kodo,”sebutnya.

Menurutnya, wifi yang disediakan pemerintah Kota Bima di delapan titik tersebut, bisa langsung di akses tanpa password, dengan jangkaun 100 meter disekitar lokasi wifi. Dirinya berharap agar wifi gratis yang disediakan pemerintah tersebut dapat digunakan masyarakat untuk hal-hal positif. Sehingga dapat membantu masyarakat dalam mengakses berbagai informasi melalui internet.

“Pemerintah Kota Bima menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ada terutama yang menggunakan layanan wifi gratis, untuk tidak mendownload hal-hal yang negative. Tetapi gunakanlah wifi tersebut untuk hal yang positif,”harapnya.

Selain menyediakan wifi gratis untuk masyarakat, pemerintah Kota Bima juga menyediakan CCTV di beberapa titik untuk meminimalisir tindakan kejahatan diwilayah Kota Bima. (KS-02)

COMMENTS

BLOGGER: 1
  1. mudah2an dengan wifi gratis dpat digunanan dengan hal2 positi, bukan sebaliknya

    BalasHapus





Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1560,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2601,
ltr
item
Koran Stabilitas: Pemkot Sediakan Wifi Gratis
Pemkot Sediakan Wifi Gratis
Internet secara gratis di sejumlah titik yang ada di wilayah Kota Bima.
http://1.bp.blogspot.com/-1Te5pLn9tO8/VVoJWt8xUiI/AAAAAAAABic/VMktkfensDI/s400/iPad.png
http://1.bp.blogspot.com/-1Te5pLn9tO8/VVoJWt8xUiI/AAAAAAAABic/VMktkfensDI/s72-c/iPad.png
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2016/01/pemkot-sediakan-wifi-gratis.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2016/01/pemkot-sediakan-wifi-gratis.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy