PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Kota Bima, KS.- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bima asal Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Asakota mengaku tindak kejahatan di Kelurahan Kolo semakin meningkat. Kerap kali, selalu ada keluhan dari warga baik dari Kelurahan Kolo maupun di Lingkungan Bonto dan masyaakat Kecamatan Asakota pada umumnya yang mengaku kehilangan ternak mereka.

“Saya selalu menjadi tempat keluhan warga tentang kasus kehilangn kambing, sapi dan kerbau yang diduga sengaja dilakukan oleh sekelompok pelaku yang selalu mengambil ternak milik warga,” ujar anggota DPRD asal PPP itu.

Tidak hanya itu, lanjut Sidra, keluhan warga tentang adanya penghadangan oleh perampok di malam hari juga sering terjadi di jalan lintas Melayu-Kolo. Keadaan ini  menyebabkan warga takut keluar di malam hari.

“Sudah banyak korban yang dihadang oleh perampok saat melintasi jalan lintas Melayu-Kolo terutama di malam haru. Diantara beberapa korban mengaku terpaksa menyerahkan beberapa barang berharga miliknya lantaran diancam oleh para perampok tersebut,” ujar Sidra.

Mengatasi kejadian yang mengancam kehidupan masyarakat di Kolo, ia meminta kepedulian dan perhatian dari jajaran aparat kepolisian untuk meningkatkan patroli malam di jalan Lintas Melayu-Kolo dan menyelidiki tentang kasus hilangnya ternak warga yang bisa dikatakan tiap hari terjadi di Kolo.

Dan kepada Pemerintah Kota Bima, dirinya pun berharap agar dapat dialokasikan anggran untuk pembangunan pos pengamanan yang nantinya akan ditempatkan oleh aparat kepolisian di Kelurahan kolo.

“Kami berharap keberadaan anggota kepolisian di tengah kehidupan masyarakat yang terletak di ujung utara Kota Bima ini selalu stand by bahkan 24 jam bersama masyarakat. Untuk itu, kepada Walikota, Saya bersama warga sangat mengharapkan adanya pembangunan pos penjagaan di Kelurahan Kolo, agar Polisi dapat selalu melakukan tindakan hukum secepatnya bilamana tengah terjadi tindakan kriminalitas yang dialami oleh masyarakat Kolo dan sekitarnya,” pinta wakil rakyat asal Kelurahan Kolo tersebut. (KS-008)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *