PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Sebanyak satu mobil truk kayu jenis Sonokling yang diduga hasil pencurian (Illegal Loging), Selasa malam kemarin (4/10) sekitar pukul 08.00 Wita, berhasil ditangkap oleh para personil anggota Pol. PP di jalan protokol Desa Laju Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima.

Bima, KS.- Camat Langgudu, Drs. Muhammad Rum, M. Si yang dihubungi via Ponselnya Rabu kemarin mengungkapkan, kayu yang diduga hasil Illegal Loging tersebut, diangkut oleh satu mobil truk mulai dari Desa Waworada. Namun apesnya, ketika sedang melintas di Desa Laju, sebuah mobil truk yang memuat kayu curian tersebut, langsung dihentikan oleh Kasi Trantib dan para personil Pol. PP yang bertugas di kantor kecamatan yang dipimpinnya.

Ironisnya lagi, jenis mobil yang memuat kayu hasil Illegal loging tersebut tidak lain adalah, mobil truk berwarna kuning milik Pemerintah Kabupaten Bima, yang selama ini telah dipihak ketigakan oleh pemerintah daerah kepada masyarakat umum. "Sebagai kepala wilayah, saya sangat menyesalkan kejadian ini. Apalagi mobil yang digunakan untuk memuat kayu hasil curian tersebut, merupakan mobil milik Pemkab Bima," pungkas Camat kelahiran Desa Maria Kecamatan Wawo ini. (Ay-03)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *