PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Kerumunan warga yang memadati lokasi jembatan gantung diseputar kawasan Paruga membuat macet arus lalulintas Kota Bima. Keramaian diluar dugaan tersebut dipicu oleh adanya tindakan brutal yang dilakukan oleh Mr.X yang melakukan pelemparan terhadap salah satu mobil milik warga setempat.

Bima, KS.- Peristiwa apes yang menimpa Mr. X Pagi sekitar pukul 09.30 Wita tersebut membuat warga semakin panik. Pasalnya, Mr. X yang diduga sebagai pelaku pelemparan mobil orang tersebut harus dilarikan ke rumah sakit umum daerah Bima, karena mengalami luka disekujur tubuhnya akibat dikeroyok warga. Sementara mobil warga yang rusak akibat dilempar Mr. X mengalami pecah kaca.

Berdasarkan informasi yang himpun Koran Stablitas, korban Mr.X sebelumnya memang mengalami gangguan jiwa, Hingga berita ini ditulis Mr.X masih terbaring lesu di RSUD Bima. Suasana di seputar Rumah Sakitpun ramai dipadati warga yang ingin tau, dan mengharapkan adanya keluarga yang datang menghampiri dan memberikan biaya perawatan.

Sementara Kapolsek Ranae Barat, Jamaludin yang hendak dikonfirmasi kebenaran kejadian tersebut tidak dapat ditemui, namun anggota Polsek yang tidak mau namanya di korankan, mengaku masih melakukan penyelidikan terhadap kejadian tersebut.” Kami belum bisa memberikan komentar banyak, karena semua itu masih butuh fakta atas kebenaran, siapa pemilik mobil dan siapa Mr. X yang jadi korban amukan massa tersebut,”ujarnya singkat.(KS-B02).

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *