$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Pastikan KBM Berjalan, Bupati Sidak SMAN Woha

Untuk memastikan kegiatan belajar mengajar (KBM ) berjalan sebagaimana biasa, Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri didampingi Inspektur Ka...

Untuk memastikan kegiatan belajar mengajar (KBM ) berjalan sebagaimana biasa, Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri didampingi Inspektur Kabupaten Bima Drs.H. Ridwan Yasin, Kepala Dinas Dikpora Kabupaten Bima Tajudin, SH, M.Si, Camat Woha Drs. Dahlan dan sejumlah pejabat terkait lainnya Rabu (5/10) melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di SMA Negeri 1 Woha dan SMA Negeri 2 Woha.

Bima, KS.- Di hadapan para guru di sekolah yang dipimpin Najamuddin S.Pd ini, Bupati Bima dalam arahannya mengatakan bahwa penting bagi kepala sekolah baru dan kepala sekolah yang lama untuk membuat batasan melalui serah terima jabatan agar tidak terjadi tumpang tindih tanggungjawab antara kedua pejabat terutama dalam hal pengelolaan administrasi sekolah.

Berkaitan dengan mutasi dan rotasi tenaga gungsional di jajaran Dinas Dikpora Kabupaten Bima Kamis (29/09) lalu Bupati kembali menegaskan, pelantikan tersebut demi kebutuhan organisasi dan dalam proses pengangkatan pejabat, Bupati dan Wakil Bupati mempertimbangkan berbagai sisi, bukan semata-mata kepentingan politik meskipun kepala daerah diusung oleh partai politik. “tegas Bupati Dinda.

Menyinggung maraknya informasi di media sosial yang menyoal mutasi, Bupati mengatakan, di alam demokrasi seperti ini, kebebasan berpendapat dilindungi UU, tetapi selaku pendidik, harus mampu memberikan arahan dan batasan tentang apa yang boleh dan tidak dilakukan oleh anak didik dan juga pendidik sendiri. “Jadikan fungsi sebagai tenaga pengajar dalam mengarahkan dan melihat putra putri sebagai tugas terdepan,”harap Bupati.

Pada kesempatan tersebut Bupati juga mengatakan pentingnya kebersamaan antara kepala sekolah dan para guru. Kemampuan kepala sekolah dalam memimpin perlu mendapatkan dukungan yang kuat dari para guru. Para guru diharapkan secara bersama-sama dapat mengawasi aktivitas di sekolah. Karena itu Bupati juga membuka komunikasi yang seluasnya kepada guru untuk menyampaikan keluhan berkaitan dengan kebijakan.”Tetapi guru diingatkan bahwa informasi yang disampaikan tidak dimaksudkan untuk membantu mencari solusi terbaik terhadap masalah yang dihadapi sembari meminta guru mencatat nomor handphone,”terangnya.

Pada kesempatan tersebut Bupati juga menghadiri acara pendampingan In House Training (IHT) Penerapan Kurikulum Tahun 2013 (K-13) yang diikuti 60 tenaga pendidik di SMA Negeri 1 Woha. Bupati dan rombongan kemudian melanjutkan peninjauan SMA Negeri 2 Kecamatan Woha. (R-001/HUM)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Pastikan KBM Berjalan, Bupati Sidak SMAN Woha
Pastikan KBM Berjalan, Bupati Sidak SMAN Woha
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2016/10/pastikan-kbm-berjalan-bupati-sidak-sman.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2016/10/pastikan-kbm-berjalan-bupati-sidak-sman.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy