$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Tuntaskan Pembangunan TK Perwanidha Satu, Kasek dan Guru Berharap Bantuan Dermawan

TK Perwanidha Satu yang berlokasi di samping MIN Tolobali saat ini tengah dibangun. Tiga ruang kelas belajar telah berhasil dibangun dengan ...

TK Perwanidha Satu yang berlokasi di samping MIN Tolobali saat ini tengah dibangun. Tiga ruang kelas belajar telah berhasil dibangun dengan menghabiskan anggaran sekitar Rp.200Juta lebih, namun untuk halaman sekolah tingkat kanak-kanak itu masih dalam tahap pengumpulan dana ke sejumlah kaum dermawan, untuk biaya timbunan di bagian depan sekolah tersebut.

Kota Bima, KS.- Dana terbatas tak harus mengurangi motivasi membangun dunia pendidikan bagi seorang Dra.Masita. Dimana cita-cita dan harapan besar untuk membangun pendidikan Tingkat Kanak-Kanak (TK) Perwanidha Satu, mulai terlihat secara kasat mata oleh masyarakat Kota Bima. Khususnya, bagi orang tua murid TK yang memberikan kepercayaan bagi para guru yang mengabdi di TK tersebut, untuk mengurus atau membimbing anak-anak mereka, agar bisa menjadi anak yang berguna bagi bangsa dan Negara ke depannya.

“Sejak awal niat kami membangun TK ini jauh lebih maju dari TK lainnya di Kota Bima. Soal dana tidak harus menjadi beban berat bagi kami untuk tidak membangun fisik sekolah, justeru menjadi motivasi bagi saya bersama guru-guru lainnya, agar terus memajukan dunia pendidikan anak sejak dini, hingga menjadi anak yang berguna bagi orang tua, Daerah dan Negara ini,”kata Ibu Masita ini serius.

Memang katanya, semula mengalami kesulitan dana untuk membangun beberapa ruas kelas belajar. Tapi, setelah berjalan kegiatan pembangunan, sepertinya tak memiliki beban berat, bahkan yang dirasakan adalah kesuksesan bersama membangun TK ini.”Memang awal membangun terasa berat, tapi setelah berjalannya kegiatan pembangunan, saya tak merasakan itu,”tuturnya bangga.

Disinggung soal dana pembangunan yang telah dihabiskan untuk membangun tiga ruang kelas sekarang ?. Masita mengaku dari orang tua murid yang menitip anaknya di TK Perwanidha ini. Bahkan untuk finishing pekerjaan, pihaknya jalan dari rumah ke rumah, toko ke toko atau instansi ke instasi untuk meminta bantuan sealakadarnya, baik berupa uang tunai maupun berupa material.”Alhamdulillah, banyak yang memberikan sumbangan untuk suksesnya pembanguna sekolah kami,”cetusnya.

Karena itu, bagi siapapun yang hendak memberikan sumbangan, bisa diantar langsung ke sekolah atau menghubungi pihaknya, untuk mengambil bantuan dimaksud. Pada intinya, TK Perwanidha dibangun atas kerjasama dewan guru, sementara bantuan dari pemerintah hingga sekarang belum ada sedikitpun.”Semoga dalam waktu dekat, pembangunan TK ini tuntas semuanya. Sekarang tinggal beberapa pekerjaan kecil yang belum diselesaikan, dan tengah dalam pekerjaan,”tandasnya.(KS-Q)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1620,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1271,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Tuntaskan Pembangunan TK Perwanidha Satu, Kasek dan Guru Berharap Bantuan Dermawan
Tuntaskan Pembangunan TK Perwanidha Satu, Kasek dan Guru Berharap Bantuan Dermawan
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2016/10/tuntaskan-pembangunan-tk-perwanidha.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2016/10/tuntaskan-pembangunan-tk-perwanidha.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy