PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Wakil Bupati Bima Drs. H.Dahlan M.Noer usai melaksanakan sholat jum’at khusyu di masjid Jami Nurul Huda di desa parangina Kecamatan Sape yang berlangsung pada hari Jum’at ( 21/10). Dihadapan warga Wabup memaparkan terkait dengan program pemerintah daerah, yang mana program di bidang keagamaan seperti yang kita laksanakan ini juga memaparkan terkait di bidang Pendidikan dan kesehatan.

Bima, KS.- Terkait dengan program 2 (dua) pemerintah daerah yang salah satunya Jum’at khusyu merupakan, salah satu visi dan misi kami dalam rangka mengajak seluruh warga masyarakat agar dapat melaksanakan dan berbondong – bondong menuju masjid dan mushola untuk melaksanakan sholat jum’at, dalam rangka mendekatkan diri kepada Allah, SWT.

“Dengan adanya program pemerintah Dinda – Dahlan ini, saya himbau kepada seluruh warga masyarakat agar dapat mendukung program kami. Hal ini di karenakan tanpa adanya dukungan dari semua pihak maka program kami tidak bisa berjalan sesuai yang diharapkan bersama,”harapnya.

Wabup berharap semoga dengan adanya program yang laksanakan ini, masyarakat dapat mendukung program yang kami lakukan demi membangun daerah Kabupaten Bima yang lebih baik lagi. Momentum tersebut ditandai dengan penyerahan bantuan berupa buku cara cepat membaca Al – Qur’an yang diterima oleh Imam Masjid Jami Nurul Huda Tajuddin Arsyad. ( KS-R01/HUM)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *