PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Kota Bima, KS.- Wakil Walikota (Wawali) Bima H. Arahman H. Abidin meninjau hasil pekerjaan bedah rumah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) warga miskin di Kelurahan Kolo Kecamatan Asakota, Senin (10/10).

Saat meninjau Wawali berbincang dengan warga penerima manfaat dan mendengar beberapa keluhan warga masyarakat mengenai pelaksanaan program tersebut. Peninjauan ini bertujuan untuk mengecek langsung dan memastikan program ini tepat sasaran dan benar-benar terlaksana dengan baik.

“Selain silaturrahmi kunjungan ini untuk melihat langsung dan mengetahui sejauh mana bedah Rumah RLTH yang ada di Kelurahan Kolo,” ujar Wawali melalui siaran pers yang disampaikan Plt. Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Syahrial Nuryadin.

Wawlai berharap semoga kedepan anggarannya program dimaksud bisa ditambah dan lebih banyak rumah lain yang diikutsertakan. Kepada Lurah Kolo juga diminta agar melaksanakan amanah ini dengan sebaik-baiknya dan mendata masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan.

Diakhir kunjungan, salah satu rumah yang sedang dibedah ditandai dengan pemancangan tiang oleh Wawali. (Ag-04)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *