$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Bupati Bima Resmikan Gedung SMPN 5 Bolo Satap

BIMA, KS. - Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri meresmiakan penggunaan gedung SMPN 5 Bolo satap yang dilangsungkan pada hari kamis (1/12)....

BIMA, KS.- Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri meresmiakan penggunaan gedung SMPN 5 Bolo satap yang dilangsungkan pada hari kamis (1/12). Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kepala Bidang Dikmen Dikpora beserta jajaranya, camat Bolo, guru dan siswa / siswi SMPN 5 Bolo Satap.

Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri menyampaikan bahwa dengandiresmikannya gedung baru ini akan mampu meningkatkan semangat belajar siswa-siswi disekolah tersebut, sekaligus meningkatkan minat anak dalam bersekolah dan kedepannya bisa bermunculan tunas-tunas yang sukses.

Selanjutnya kepada para guru saya juga menitipkan harapan agar sekolah tersebut dapat dijaga, dirawat dengan baik sehingga proses belajar mengajar terhadap siswa / siswi dapat berjalan sesuai dengan harapan dalam rangka menciptakan generasi yang cerdas.

Disamping menjaga pembangunan gedung sekolah ini, mutu pendidikan sangat diperlukan yang mana dengan adanya mutu pendidikan ini, maka dari itu dengan adanya utu pendidikan tersebut kedepanya mampu mendidik diperbagai hal, agar ia menjadi seorang pendidik yang proposional. Seekaligus dalam kreativitas dan kehidupan sehari-harinya. Imbuhnya.

Begitupula kepada camat dan kepala desa terkait dengan pengalokasian ADD yang mana dalam rangka mengelola ADD ini dapat dilaksanakan dengan baik dana tersebut sesuai dengan peruntukannya demi proses pembangunan yang akan dilakukan demi kebutuhan masyarakat.

Baca Juga


Selanjutnya terkait dengan pengaspalan jalan yang ada di desa kara kecamatan Bolo, untuk tapa pertama jalan tersebut sudah diaspal dan kelanjutanya akan dilaksanakan pada tahun 2017 sepanjang 3 kilo, sehingga dengan terselesainya pengaspalan jalan nanti masyarakat bisa menggunakan jalan tersebut guna mengangkut kebutuhan mereka secara cepat dan tepat.
Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri berharap semoga denga nselesainya pembangunan gedung ini kedepadanya mutu pendidikan bisa ditingkatkan demi mencerdaskan genersi kita dalam mengenyam dunia pendidikan.

Menurut kadis Dikpora melalui kepala Bidang Dikmen Dinas Dikpora kabupatn Bima Amirudin, S.Pd, M.Si dalam pengantar bahwa pembangunan SMP 5 Bolo Satap ini bertujuan dalam rangka mendekatkan dan mempermudah akses pendidikan bagi anak usia SMP yang berada pada wilayah terpencil sehingga diharapkan kedepanya tidak lagi terjadi putus sekolah bagi anak usia SP sehingga program wajib belajar 12 tahun dapat dicapai.

Sementara itu alokasi dana untuk pembangunan gedung SMPN 5 Bolo satap ini berasal dari bantuan dari Kemendikbud dengan pihak pelaksana pembangunan dengan alokasi dana sebesar Rp.913.869.000 yang mana alokasi dana ini diperuntukan untuk pembangunan 3 lokal ruangan yang mana salah satunya untuk ruangan guru.

Oleh karena itu dengan terselesainya pembangunan gedung ini diharapkan apra siswa- siswi dapat mengenyam dunia pendidikan.

Peresmian yang dilakukan oleh Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati yang disaksikan oleh seluruh pejabat yang hadir dalam peresmian tersebut. ( humas – 03)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1560,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2601,
ltr
item
Koran Stabilitas: Bupati Bima Resmikan Gedung SMPN 5 Bolo Satap
Bupati Bima Resmikan Gedung SMPN 5 Bolo Satap
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2016/12/bupati-bima-resmikan-gedung-smpn-5-bolo.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2016/12/bupati-bima-resmikan-gedung-smpn-5-bolo.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy