$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Bupati Himbau Pengurus DWP Menjaga Marwah Organisasi

Sebanyak 300 lebih undangan menghadiri Upacara Peringatan HUT Ke-17 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Tingkat Kabupaten Bima Rabu (7/12) di Lapa...

Sebanyak 300 lebih undangan menghadiri Upacara Peringatan HUT Ke-17 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Tingkat Kabupaten Bima Rabu (7/12) di Lapangan Tenis Kantor Bupati Bima. Pada peringatan tersebut, Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri tampak hadir dengan Wakil Bupati Bima H. Dahlan M. Noer, Ketua TP. PKK Kabupaten Bima Ny. Rostiati Dahlan dan Pejabat Eselon II dan III lingkup Kabupaten Bima.

BIMA, KS.- Bupati Bima dalam sambutannya mengatakan bahwa menjadi anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) menjadi kebanggaan tersendiri bagi para istri. Namun demikian hanya istri sah yang dapat menjadi anggota DWP. Oleh karena itu, para pengurus DWP diharapkan dapat menjaga marwah dan harga diri DWP, karena dibalik baju yang rapi dan cantik ada pribadi yang menjadi tumpuan keluarga yang mengarahkan anak-anak untuk tumbuh dan berkembang menjadi pribadi yang berkarakter sejak usia dini”. Kata Bupati.

Dikatakan Bupati, “DWP dalam setiap jenjang tingkat kabupaten, kecamatan maupun desa tidak hanya menggelar kegiatan rutin seperti arisan, tapi harus mampu memberikan pendekatan dan sosialisasi program dan kegiatan karena banyak kegiatan sosial yang bisa dilaksanakan dalam menunjang program pemerintah agar tepat sasaran. “Mudah-mudahan dukungan dana dari pemerintah daerah dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Baca Juga

Mengakhiri arahannya, Bupati Bima berharap agar kepala SKPD mendukung organisasi ini, “berkaitan dengan dukungan bagi DWP, saya berharap juga agar masing-masing SKPD memperhatikan kegiatan DWP di unit kerja masing-masing dan demikian halnya para anggota DWP agar mampu mempertanggung-jawabkan amanah yang diberikan”. katanya.

Sebelumnya, Ketua DWP Kabupaten Bima Ny. Hj. Sri Winarni H.M. Taufik HAK yang membacakan sambutan Ketua Umum Dharma Wanita Persatuan RI mengatakan, “sebagai salah satu organisasi masyarakat perempuan terbesar di Indonesia, sudah selayaknya DWP mengambil peran strategis dan berperan aktif dalam pembangunan nasional. DWP pada semua tingkatan, menjadi kekuatan yang patut diperhitungkan untuk memberikan kontribusi penuh dalam menyukseskan pembangunan nasional”. Ujar Sri Winarni yang membacakan sambutan tertulis Ny. Wien Ritola Tasmaya.

Selanjutnya, kata Sri Winarni, “DWP dalam posisi sebagai mitra kerja pemerintah maka dalam memperingati HUT ke-17 ini akan mendukung program kerja pemerintah seperti sosialisasi Kartu Indonesia Pintar dan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) di mana program program tersebut sangat erat kaitannya dalam mensejahterakan anggota, keluarga dan masyarakat”.

Ketua Panitia pelaksana Siti Hartini, SE dalam laporannya mengatakan, “tujuan peringatan HUT ini adalah meningkatkan silaturahim, kekompakan dan kebersamaan antar sesama anggota DWP sebagai istri ASN.

Dalam rangkaian kegiatan HUT ini, DWP telah melaksanakan berapa kegiatan yaitu lomba administrasi DWP kecamatan, lomba tata pertemuan kecamatan, lomba sambutan ketua terbaik kecamatan, pertandingan bola voli antar DWP Instansi, kegiatan bakti sosial baik donor darah, penyerahan tali asih dan pemberian bingkisan”. Kata Hartini.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba. (Humas 01)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1560,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2601,
ltr
item
Koran Stabilitas: Bupati Himbau Pengurus DWP Menjaga Marwah Organisasi
Bupati Himbau Pengurus DWP Menjaga Marwah Organisasi
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2016/12/bupati-himbau-pengurus-dwp-menjaga.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2016/12/bupati-himbau-pengurus-dwp-menjaga.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy