PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Ratusan Juta Rupiah APBD Kabupaten Bima tersedot ke rekening puluhan Media Masa di Kota dan Kabupaten Bima saat ini. Setiap media mendapat kerjasama dengan angka yang variatif, mulai dari Rp.5Juta hingga hampir Rp.50Juta, salah satu media yang diajak untuk menjadi mitra pemerintah adalah Koran Stabilitas, dengan nilai kerjasama Rp.25Juta.

BIMA, KS.- Tiap Tahun Pemkab Bima terus menjalin kerjasama dengan media masa baik cetak maupun elektronik. Tujuannya, agar publik mengetahui secara jelas apa saja yang dilakukan oleh pemerintah dalam rangka melayani kebutuhan dan kepentingan masyarakat Kabupaten Bima secara luas.

Kemitraan dengan media itu mulai digagas sejak Pemkab Bima dipimpinn oleh Drs.H.Zainul Arifin, kemudian dilanjutkan oleh almarhum H.Ferry Zulkarnain,ST, hingga di era kepemimpinan Hj.Dinda Damayanti Putri saat ini, kemitraan dengan para kuli tinta itu terus digelorakan, dengan sebuah harapan besarnya adalah bisa menjadi mitra yang baik dalam segala sisi.

“Alhamdulillah, setiap tahun kami alokasikan anggaran untuk teman-teman media masa. Bulan ini pencairan uang kerjasama dengan media, sebelumnya juga sudah dicairkan untuk termin pertamanya dengan angka 50 persen dari jumlah nilai kerjasama yang tertuang dalam lembaran MoU antara Pemkab dengan Media masing-masing,”Kata Suryadin selaku Kasubag Pemberitaan dan Informasi bagian Humas Setda Kabupaten Bima.

Baca Juga


Suryadin berharap agar tema-teman media tetap memuat berita-berita yang berkaitan dengan kegiatan pemerintah Daerah, terutama kegiatan Bupati dan Wakil Bupati Bima selama memimpin Daerah ini.”Berita juga kami kirim langsung ke tiap email media masing-masing, setiap harinya,”cetusnya.

Rafidin selaku Pimred Koran Stabilitas menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian Pemerintah Daerah terhadap perkembangan media masa di Bima tercinta ini. Masalahnya, banyak media yang beroperasi di Bima, tapi tidak semua media bisa bertahan untuk terus menjaga kredibilitas media, karena dihadapkan dengan keterbatasan anggaran untuk membangun media secara baik dan benar.”Nah, dengan bantuan pemkab Bima sekarang, tentunya membantu meringankan beban bagi management media masiing-masing,”cetusnya.

Rafidin berharap kepada Bupati dan Wakil Bupati, terutama Sekda Kabupaten Bima agar tidak mematok nilai kerjasama berdasarkan adanya jasa baik atau tidaknya seseorang, sehingga menimbulkan keresahan di internal teman-teman wartawan.”Kalaupun mau berterima kasih kepada yang berjasa, tidak harus dengan membedakan angka kerjasama di media itu, tapi dengan kebijakan lain saja. Soalnya, tidak lah elok kalau media yang terbit sekali sebulan di alokasikan anggaran yang banyak sementara media harian atau tiga kali dan dua kali seminggu, jauh lebih banyak dari media sekali sebulan atau yang hanya cetak 100 eksemplar,”tuturnya. (KS-Q05)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *