$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


BNNK Bima Tes Urine Seluruh Crew Koran Stabilitas

Senin (13/3) pukul 14.00 Wita, jajaran Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bima melakukan tes urine 12 wartawan dan bagian pemasaran K...

Senin (13/3) pukul 14.00 Wita, jajaran Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bima melakukan tes urine 12 wartawan dan bagian pemasaran Koran Stabilitas, minus Akhyar Biro Wawo, Abubakar dan Ubaidillah Oemar bagian Layout karena berada di Mataram.Sementara hasil tes urine yang dilakukan BNNK semuanya negative.

Ilustrasi
Ilustrasi

BIMA, KS.- Management Koran Stabilitas di bawa pimpinan Rafidin HB S,Sos terus menjalin kerjasama dengan pihak BNNK Bima, terkait program kegiatan BNNK memberantas narkoba di Wilayah hukum Polres Bima Kota, juga Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu.

Sebagai langkah awal yang dilakukan oleh management media Stabilitas dengan meminta kepada pihak BNNK Bima untuk melakukan tes urine seluruh wartawan termasuk bagian percetakan dan loper agar dilakukan tes urine. Alhasil, hasil tes urine untuk seluruhnya negative. Antara lain, wartawan yang telah dites urine yakni, Rafidin (Pimred), Abdul Azis alias Dul, Anwar, Muslim, Mukmin, Abdillah, Sahni, Isnaini, Safrin, Nadir, Mutlak, Sarwan, termasuk Pimpinan Media Inspirasi Dompu, Saudi ikut dilakukan tes urine dengan hasil negative pula.

Kepala BNNK Bima, AKBP.H.Ahmad dalam keterangan persnya mengaku bangga atas inisiatif management Koran Stabilitas di Bima yang meminta kepada pihak BNNK secara langsung untuk dilakukan tes urine seluruh crewnya. Itu membuktikan, bahwa ada pihak media massa di Bima yang siap membantu pihaknya perihal program pemberantasan narkoba di Kota Bima, Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu.

“Harapan saya agar ada juga media lain yang mau dilakukan tes urine, sehingga kita bisa bersama-sama menyelematkan generasi bangsa di Bima ini agar jauh dan tidak dekat narkoba,” ujarnya harap.

Mantan Kasat Lantas Polres Bima Kota ini mengaku berterima kasih kepada seluruh elemen masyarakat di Bima ini yang peduli dengan nasib generasi bangsa yang sekarang sudah mulai hancur akibat kosumsi narkoba seperti ganja, sabu, ekstasi, tramadol juga berbagai jenis narkoba lainnya.

“Namun akan lebih mantap lagi, kalau peran serta itu dibuktikan dengan kegiatan secara langsung, seperti perlunya dilakukan tes urine dalam kubu kaum intelektual lebih dulu, dengan harapan agar para intelektual di Bima ini mau terjun secara langsung memberantas narkoba,” tuturnya harap.

Sementara Rafidin HB S,Sos menyampaikan terima kasih kepada pihak BNNK Bima yang bersedia bekerjasama dalam kaitan tes urine semua karyawan dan wartawan Koran Stabilitas. “Alhamdulillah, semua crew Koran Stabilitas bebas dari narkoba,” cetusnya.

Rafidin juga menyinggung soal tingginya intensitas penggunaan narkoba di Bima ini, bahkan Bima nomor dua dari Lombok banyaknya pengguna narkoba.”Solusinya, tangkap bandarnya, jangan hanya kurirnya saja. Saya menduga kuat, Bandar narkoba jenis sabu di bima berkeliaran di Kota Bima. Saya juga merasa yakin bahwa polisi sudah membidik khusus para pelaku kejahatan narkoba di Kota dan Kabupaten Bima, tinggal menunggu waktu untuk ditangkap saja,” tuturnya yakin.(KS-IB02)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: BNNK Bima Tes Urine Seluruh Crew Koran Stabilitas
BNNK Bima Tes Urine Seluruh Crew Koran Stabilitas
https://2.bp.blogspot.com/-wy_yiNGdOsE/VUGHRQj-keI/AAAAAAAABaM/2VOhVCX3W18stnCrUlSi3YzdZMmjVEiwQ/s640/Ilustrasi%2BTes%2BUrine.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-wy_yiNGdOsE/VUGHRQj-keI/AAAAAAAABaM/2VOhVCX3W18stnCrUlSi3YzdZMmjVEiwQ/s72-c/Ilustrasi%2BTes%2BUrine.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2017/03/bnnk-bima-tes-urine-seluruh-crew-koran.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2017/03/bnnk-bima-tes-urine-seluruh-crew-koran.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy