PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Salah Satu Terduga Teroris, Penembak Kapolsek

JEMBER, KS.- Kabar duka menimpa keluarga Dedi (25) asal Desa Sakuru Kecamatan Monta Kabupaten Bima. Bagaimana tidak, mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember ini tewas ditembak oleh Orang Tidak Kenal (OTK) di Daerah setempat, ketika berboncengan dengan temannya. Jenazah almarhum akan dimakamkan di kampung halamannya di Sakuru.

"Korban memang berasal dari Bima, NTB. Korban tinggal di kos di Jember," kata Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo, Sabtu (11/3/2017).

Kata Kapolres, Dedi tewas akibat ditembak orang tak dikenal yang diduga mengendarai mobil Suzuki Swift. Luka tembak mengenai rahang kanan hingga tembus ke kepala korban. Korban yang tewas, langsung ditolong temannya yang bernama Rama. “Sedangkan mobil Suzuki Swift langsung kabur sesaat Dedi ambruk ke aspal,” jelas Kapolres.

selanjutnya, untuk jenazah masih di kamar mayat Rumah Sakit Subandi, Jember. "Korban sekarang berada di kamar jenazah," ujarnya.Jenazah rencananya hari ini akan diterbangkan ke Bima untuk dimakamkan. "Hari ini, jenazah akan diterbangkan melalui Bandara Juanda," jelasnya.

Dedi tewas ditembak di Jalan Raya Sultan Agung, tepatnya di depan pertokoan Hardy's Jember Plaza, sekitar pukul 02.00 WIB, Sabtu (11/3/2017). “Polisi masih melakukan penyelidikan dan memburu pelaku,” cetusnya. (*)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *