PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

H.Syamsudin HZ,SE, salah satu Anggota DPR Propinsi NTB Periode 2014-2019 yang telah menyatakan siap untuk tampil sebagai peserta Pilkada di Kota Bima Juni 2018 mendatang, dengan posisi sebagai Calon Wakil Walikota Bima. Keinginannya untuk menjadi calon wakil dengan syarat hanya mau mendampingi H.Arahman H.Abidin,SE (Wakil Walikota Bima sekarang) dan H.Lutfi,SE, Anggota Komisi VIII DPR RI yang sekarang tengah serius melakukan kegiatan blusukan di semua Kelurahan di Kota Bima.


KOTA BIMA, KS.- “Bila Allah SWT merestui keinginan saya, hanya ada dua bakal calon Walikota Bima yang ingin saya damping yaitu H.Arahman H.Abidin,SE dan H.Lutfi,SE. kenapa hanya dua figure itu, karena saya melihat yang berpeluang besar untuk menang nantinya, hanya dua figur itu. Nah, saya tidak ingin maju untuk kalah, meski saya orang kedua, melainkan maju untuk menang dengan mendampingi dua orang tersebut,” kata mantan Anggota DPRD Kota Bima Periode 2009-2014 itu.

Ketika ia mendengar isu bahwa H.Arahman akan berpasangan dengan Ketua DPRD Kota Bima, Fery Sofian,SH. Maka ia hanya menunggu kesediaan H.Lutfi,SE untuk menjadi orang kedua darinya, dengan siap memenuhi syarat dari Calon Walikota tersebut, seperti menyediakan partai politik pengusung dan biaya kebutuhan politik hingga meraih kemenangan. Masalahnya, saat ini warga Kota Bima harus diberikan pendidikan politik yang baik dan benar, bukan diajarkan untuk berpolitik uang.

“Intinya, saya hanya mau mendampingi calon Walikota yang memiliki integritas dan dedikasi yang tinggi. Nah, kedua orang itu dimata saya layak untuk menjadi Kepala Daerah di Kota Bima. Kalau tidak dengan duan orang itu, maka saya tidak akan maju menjadi calon Wakil Walikota nantinya,” pungkasnya

Sebagai wakil rakyat, sudah lama melakukan sosialisasi di tengah rakyat Kota Bima, juga warga Kabupaten Bima, bahkan di sejumlah wilayah Kecamatan di Kabupaten dan Kota Bima dibangun beberapa bidang pembangunan, yang bersentuhan langsung dengan kepentingan rakyat Bima.”Keinginan saya untuk maju menjadi calon Wakil Walikota Bima sekarang, semata-mata ingin mengabdi banyak untuk rakyat Kota Bima. Sementara menjadi Anggota dewan di Propinsi NTB sangat terbatas berbuat untuk rakyat Bima,” tukasnya.

Disinggung soal tim sukses yang sudah lama berjalan dari dalam internal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ?. Pengusaha sukses di bidang property ini mengakuinya.”Alhamdulillah, tim internal PKS sudah lama jalan untuk saya. Ya, semoga saja doa kami di PKS bisa terwujud, sehingga apa yang menjadi harapan dan impian warga Kota Bima, yang menginginkan Bima ini menjadi Kota religious bisa tercapai dengan memilih para calon pemimpin yang peduli dengan kondisi social kehidupan masyarakat sekarang,” tandasnya.(KS-IB02)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *