PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Puluhan mahasiswa STIKES Yahya Bima menyatakan siap melakukan sosialisasi darurat narkoba di Wilayah lingkungan tempat tinggalnya, terutama di lingkungan kampusnya. Pernyataan itu disampaikan mahasiswa setempat usai menerima berbagai materi tentang bahaya dan efek negative terhadap penggunaan narkoba yang diselenggarakan BNN Kabupaten Bima kemarin.

H. Ahmad, SH. Foto: kahaba.net

BIMA, KS.- Acara yang dikemas dalam bentuk Diseminasi informasi F4GN kepada pelajar dan mahasiswa tersebut dipimpin langsung oleh Kepala BNNK Bima, AKBP.H.Ahmad,SH di aula kampus STIKES Yahya Bima Senin kemarin. Hadir pula dalam acara tersebut, Kasi P2M BNNK Bima, Sunardin S.Ip dan sejumlah pegawai BNNK lainnya, termasuk sejumlah Dosen dan pengurus kampus STIKES Yahya setempat.

H.Ahmad dalam keterangan persnya mengatakan, kegiatan itu merupakan rangkaian program untuk menyukseskan P4GN (Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba) di kalangan pendidikan, kegiatan tersebut juga diselenggarakan secara bertahap di semua wilayah Kecamatan se-Kabupaten Bima.”Kita adakan kegiatan semacam ini demi menjaga generasi bangsa di Bima ini khususnya. Karena itu, saya harapkan agar mulai sekarang mahasiswa harus berperan aktif memberantas narkoba di Bima ini,” harapnya.

Selain itu, dihadapan dosesn dan puluhan mahasiswa , H.Ahmad menyampaikan bahwa penyalahgunaan narkoba di kalangan generasi muda dewasa ini kian meningkat. Marakhnya penyimpangan perilaku generasi muda tersebut, dapat membahayakan keberlangsungan hidup bangsa ini dikemudian hari. Karena pemuda adalah sebagai generasi yang dihadapkan menjadi penerus bangsa dan Negara RI tercinta ini.”Mari kita bersatu padu menyatukan persepsi dan langkah menuju pemberantasan narkoba di Dana Mbojo ini,” pintanya.

Ahmad juga menekankan bahwa program pencegahan penyalahgunaan narkoba ini adalah tanggungjawab bersama. Tanggungjawab ini melekat kepada semua unsur dan pihak. Yang terpenting lagi yaitu kesadaran para pemuda, para remaja dan para mahasiswa, karena target yang sangat diincar oleh sindikat narkoba yakni merusak generasi muda yang akan datang.

“Saya berharap agar generasi muda sekarang menjadi kepanjangan tangan rakyat dalam rangka upaya mencegah dan memberantas peredaran narkoba di Indonesia, khususnya di wilayah Kabupaten Bima, Kota Bima dan Dompu,” ujarnya penuh harap.(KS-R01)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *