PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Salah seorang oknum guru di SDN Kalaki Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima berinisial Us, diduga kuat telah melakukan pelecehan seksual terhadap seorang siswinya. Atas kasus itu, pihak sekolah telah menyerahkan penyelesaian kasus amoral tersebut ke UPTD Dikpora Kecamatan Palibelo, dengan harapan agar diselesaikan secara kekeluargaan.


PALIBELO, KS.- Dugaan pelecehan seksual yang melibatkan seorang guru sarjana pendidikan itu nyaris tak didengar oleh public, karena pihak sekolah terus berusaha untuk “membungkusnya”. Namun, tetap saja tersebar isu itu diluar sekolah, karena upaya yang dilakukan pihak sekolah dengan cara berdamai, belum mendapat respon baik dari pihak keluarga, apalagi siswi tersebut merupakan anak salah seorang anggota Polisi.

Koala Sekolah (Kasek) SDN Kalaki, M.Ali S.Pd yang dihubungi wartawan Koran Stabilitas, Rabu (26/4) via ponselnya membenarkanya adanya kejadian tersebut. Namun telah diserahkan ke pihak Dinas melalui UPTD Dikpora Palibelo untuk diselesaikan secara baik dan kekeluargaan.”Saya sudah serahkan ke pihak UPT soal itu. Silahkan wartawan konfirmasi langsung dengan pihak UPT saja,” sarannya.

Disinggung soal adanya pelecehan seksual yang dilakukan oleh oknum guru berinisial Us, Kasek juga enggan memberikan tanggapan atas isu itu.”Saya mohon maaf tidak bisa menanggapinya. Ya, silahkan hubungi pihak UPT untuk lebih jelas permasalahan tersebut,” pintanya.

Kembali ditanya soal identitas korban pelecehan seksual ?. Kasek pun secara tegas tidak ingin nama baik siswa ditulis di Koran lantaran masalah itu.”Saya mohon maaf tidak bisa memberikan keterangan itu. Pokoknya, hubungi pihak UPT saja,” tegasnya.

Sementara secara terpisah, Kapolres Bima Kabupaten AKBP.Eka Faturahman, S.Ik yang ditanya soal itu mengaku mendapat kabar dan tengah dilakukan penyelidikan.”Kasus ini lagi dilidik kebenarannya,” tandasnya.(KS-R01)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *