PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Wakil Walikota Bima H.Arahman H.Abidin,SE adalah bakal calon (balon)Walikota Bima yang telah teruji kemampuannya dalam memimpin Daerah kota Bima yang sudah berumur 15 tahun ini.


KOTA BIMA, KS.- H.Boby salah seorang warga Kelurahan Kolo kecamatan Asakota Kota bima mengakui kemampuan H.Man (sapaan aktab wawali)dalam memeneg pemerintah selama menjadi anggota dewan dua periode dan selama menjadi wakil walikota bima hampir 8tahun belakangan ini.“Ketika H.Man maju sebagai bakal calon walikota 2018 mendatang, maka jangan heran banyak dukungan warga kota bima,“ tuturnta.

Untuk menjadi anggota dewan dua periode dan menjadi wawali dua periode tidaklah mudah dilakukan dan didapat oleh seseorang,kalau bukan hanya orang-orang tertentu dan cerdas dalam memahami dan menganalisa tensi politik di Kota Bima ini.

”Untuk saat ini hanya dua orang politisi sejati lahir di kota bima yang punya kemampuan demikian yaitu H.Man dan H.Lutfi anggota DPR RI dua periode,“paparnya.

karena itu, untuk menjadi pemimpin Kota Bima periode berikutnya diserahkan ke warga Kota Bima.

“Tinggal memilih calon walikota yang merakyat dan punya kemauan yang ikhlas dalam membangun daerah ini,” tukasnya.(KS001)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *