PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Dalam beberapa bulan terakhir ini, kesadaran pengendara untuk menggunakan helm setiap mengendarai motor cukup menonjol sekali. Hal itu, membuktikan bahwa terjadi kesadaran hukum atas diri masyarakat Bima, lebih khusus pengguna motor.” Kata Kasat Lantas Polres Bima Kota, AKP. I Made Hendra saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (27/4) pagi.


KOTA BIMA, KS.- Jajaran polisi sat Lantas Polres Bima Kota terus membangun dan mengajak masyarakat untuk taat terhadap peraturan lalu lintas, terutama soal penggunaan helm yang dinilai sangat minim selama ini.”Kita sudah maksimal melakukan sosialisasi dan berbagai kegiatan kemasyarakatan yang bertujuan untuk mengajak masyarakat agar taat terhadap peraturan lalu lintas,”ujarnya.

Diakuinya, untuk merubah cara atau kebiasaan warga agar tetap menggunakan helm disetiap menggunakan motor membutuhkan waktu yang cukup lama. Karena, tidak semua warga di Kota Bima ini mau menerima secara baik, ketika diberikan pemahaman soal pentingnya menggunakan helm saat mengendara.

“Kadang-kadang kita mendapat tanggapan miris dari warga, ketika kami melakukan razia atau operasi taat lalu lintas,” pungkasnya.

Karena itu, pihaknya tidak hanya melakukan operasi di tengah jalan tapi juga masuk ke sekolah-sekolah memberikan pemahaman dan pendidikan hukum terhadap para siswa dan siswi, juga para mahasiswa di sejumlah kampus di Kota Bima ini.

“Harapan saya bagaimana warga agar senantiasa taat atas penegakan hukum di Kota Bima ini, terutama soal taat aturan lalulintas,” tuturnya.(KS-R01)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *