PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Bakal calon Walikota Bima, HM Lutfi,SE terus mendekati secara kekeluargaan warga Kota Bima di sejumlah Kelurahan di Kota Bima. Kegiatan gerilyanya itu semata-mata untuk memberikan kepercayaan terhadap masyarakat Kota Bima, bahwa dirinya siap maju sebagai Calon Walikota Bima Periode 2018 – 2023, dan berjanji akan membangun Daerah ini jauh lebih maju, serta siap untuk melayani kepentingan dan kebutuhan rakyat secara merata di semua Kecamatan yang ada.


KOTA BIMA, KS.- Sosialisasi diri untuk mendapatkan simpati rakyat Kota Bima terus dilakukan oleh Anggota DPR RI HM Lutfi,SE, salah satu bakal Calon Walikota Bima Tahun 2018 mendatang. Minggu (16/4) sore, Lutfi menghadiri sejumlah rangkaian kegiatan yang diundang oleh warga di beberapa Kelurahan, seperti undangan nikah, hajatan biasa seperti doa syukuran juga beberapa kegiatan social dan keagamaan lainnya yang diadakan oleh warga.

“Saya dalam beberapa bulan terakhir ini terus mendapat undangan dari warga. Antara lain, acara do,a syukuran, akad nikah, acara resepsi pernikaha, menghadiri doa orang yang meninggal, juga berbagai kegiatan lainnya. Dalam satu hari bisa tiga sampai empat acara yang harus saya hadiri,” katanya saat bersilaturahmi dengan warga Kelurahan Santi di salah satu rumah warga Minggu sore.

Ia merasa bersyukur bisa bertemua dengan semua warga Kota Bima di berbagai Kelurahan dengan adanya kegiatan yang diadakan oleh warga sendiri. Sehingga pada kesempatan itu, selain untuk mensosialisasi diri, juga untuk memberikan sebagian dari rezekinya selama duduk menjadi Anggota DPR RI.”Alhamdulillah, saya bisa bantu warga seala kadarnya, sesuai kebutuhan warga, baik bantuan berupa anggaran, juga bantuan yang saya pikir sangat dibutuhkan oleh warga juga,” pungkasnya.

Lanjutnya, untuk beberapa hari ke depan banyak kegiatan yang harus dihadiri, dengan harapan untuk tidak mengecewakan undangan warga, juga lebih jauh untuk mengenali warga Kota Bima, kendati selama ini ia tetap bersilaturahmi dengan warga selama menjadi Anggota dewan di DPR RI.”Kalau sekarang saya mau calon Walikota Bima, tentu harus lebih intens dan lebih dekat lagi dengan warga. Ya, keinginan saya bagaimana saya bisa memberikan yang terbaik untuk warga Kota Bima semuanya nanti, ketika saya dipercaya untuk menjadi Walikota Bima lima tahun akan datang,” ujarnya.

Sementara di tempat yang sama, Ketua DPD II Golkar Kabupaten Bima kubung Agung Laksono, Wahyudin, S.Ag mengaku siap memberikan dukungan penuh untuk H.Lutfi , agar bisa memenangkan pilkada Kota Bima akan datang.”Insya Allah, saya bersama tim dan kader golkar siap memberikan dukungan secara utuh untuk H.Lutfi, karena bersangkutan adalah politisi sejati Golkar di Negara RI ini,”tandasnya.(KS-R01)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *