PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Pendukung bahkan tim sukses militant H.Arahman H.Abidin,SE mambantah jika Calon Walikota Bima Periode 2018-2023 tersebut akan berpasangan dengan Ketua DPD II PAN Kota Bima, Fery Sofian,SH, yang sekarang menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Bima. Pasalnya, saat ini banyak yang memberi dukungan terhadap H.Arahman agar berpasangan dengan Drs.Irfan,MM, Ketua LPMP Mataram NTB.


KOTA BIMA, KS.- Salah seorang sumber terpercaya Fr, mengaku tidak sepakat jika H.Arahman harus berpasangan dengan Fery Sofian,SH. Jika itu terjadi, maka dukungan rakyat untuk pasangan tersebut sulit meraih kemenangan. Masalahnya, antara H.Arahman dengan Fery Sofian itu adalah keluarga besar di Penatoi, maka sangat tidak masuk akan bisa meraih kemenangan di Pilkada nanti, apalagi lawan politiknya sekarang adalah H Muhammad Lutfi,SE, Anggota DPR RI utusan Partai Golkar.

"Lawan politik H.Arahman itu hanya H.Lutfi. Nah, ketika H.Lutfi melepas jabatan sebagai Anggota DPR RI, maka target politiknya harus menang. Karena itu, H.Arahman tidak boleh mengambil keluarga sendiri, melainkan harus orang lain yang punya kekuatan politik dan finansial secara rill," kata Fr serius.

Fr juga menilai bahwa saat ini elektabilitas H.Arahman belum terpengaruh sedikitpun dengan kondisi bencana banjir bandang kemarin, apalagi sosok H.Arahman itu religius dan dikenal dekat oleh rakyat di Kota Bima, dibandingkan dengan calon Walikota lainnya."Memang sekarang yang punya nama di rakyat itu adalah H.Lutfi, apalagi beberapa kali kegiatan sosial H.Lutfi selalu bantu memberi bantuan bernilai belasan hingga puluhan Juta Rupiah di setiap moment kegiatan di Kota Bima," paparnya.

bagaimana dengan sosok Fery Sofian,SH yang dianggap berpengaruh di Kota Bima ini ?. Fr mengakui bahwa pengaruh politik Fery Sofian itu tidak perlu diragukan lagi, apalagi yang bersangkutan sudah tiga kali dengan sekarang menjadi Anggota Dewan di Kota Bima, bahkan bisa menjadi Ketua Dewan. padahal kata Fr, sebelumnya Fery Sofian calon dewan dari Asakota, tiba-tiba muncul di Rasanae Barat, lalu berhasil mendapat suara banyak, dan mengantarnya kembali ke lembaga dewan, itu adalah politisi sejati namanya.

"Dimata saya bahwa Fery Sofian itu adalah politi cerdas dan sejati di Kota Bima ini. hanya saja, keduanya itu satu keluarga besar, tentu sulit mendapat dukungan dari luar nantainya," tukasnya.

Bagaimana dengan isu bahwa H.Arahman akan berpasangan dengan Drs.Ifran,MM dari Rabangodu ?. Dengan tegas, Fr mengamininya isu itu."Memang benar ada isu tersebut. Dan saya sangat mendukung, karena Pak Irfan juga punya masa rill, finansialnya tidak perlu diragukan lagi. Dan ingat, Pak Irfan itu seorang sumber daya manusia yang pintar dan telah banyak memberi kontribusi untuk semua daerah di NTB ini," tanasnya.(KS-IB05)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *