PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Minggu 16 April 2017 sekitar pukul 03.00 wita, Rumah KUPT Peternakan Sape H.Usman didatangi tamu tak di undang tengah malam sekitar pukul 03 00 Wita . Komplotan pencuri diperkirakan lima orang tersebut masuk lewat pintu dengan cara membobol gembok, sehingga pelaku berhasil membawa kabur dua unit sepeda motor berupa Honda vario dan satu unit Motor Dinas.


SAPE, KS.- H. Usman membenarkan kehilangan dua unit Motor di Rumahnya satu Unit Honda vario dan satu unit Motor Dinas. Kejadian tersebut pada hari Minggu 16 April 2017 sekitar Pukul 03 .00 Wita. Menurutnya, pelaku masuk dengan cara merusak gembok dan membawa kabur dua unit motor.”Sebenarnya pada saat itu saya sempat mengejar mereka, namun karena mereka mau membacok saya akhirnya saya mengalah,” tuturnya.

Ia mengharapkan pada aparat kepolisian Sektor Sape mampu mengungkap dan menangkap pelaku curanmor.”Saya minta kepada pihak kepolisian agar segera mengungkap dan menangkap pelaku kejahatan tersebut,” harapnya.

KSPK Polsek Sape Bripka Wahyudin membenarkan adanya laporan kasus pencurian di Rumah H Usman pada hari minggu 16 April 2017 kejadian tersebut sekitar Pukul 03.00 wita. Menurutnya, komplotan pencuri tersebut di perkirakan lebih dari 2 orang, pelaku masuk dalam rumah dengan cara merusak gembok.”Setelah pelaku masuk langsung mengambi l dua unit motor yang di simpan di samping rumah Korban,” tuturnya.

Wahyudin menjelaskan setelah ada laporan, pihaknya langsung turun lapangan, namun tidak berhasi l justru anggota Koramil Sape berhasil mengambil sepeda motor Milik pelaku sampai saat ini motor Milik pelaku sudah di amankan untuk di proses lebih lanjut.

Ironisnya lagi, pelaku berani menelpon untuk meminta uang tebusan 2 juta kepada keluarga korban dan meminta mengembalikan motor Miliknya.”Baru mau menyerahkan dua unit motor tersebut. Untuk sementara kasus ini masih dalam lidik. Saya berharap pada masyarakat untuk membantu aparat agar pelaku bisa di ungkap,” harapnya.(KS-An05)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *