PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Sekitar 5ribuan pengurus dan simpatisan Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bima bakal membirui Lapangan Spaga Kelurahan Jatibaru Kecamatan Asakot Kota Bima, dalam rangka pelantikan pengurus DPC PAN Asakota, Jum’at (19/5). Feri Sofyan,SH selaku Ketua DPD PAN Kota Bima akan bertindak sebagai eksekutor pelantikan pengurus PAN Kecamatan tersebut.

Syamsurih,SH

ASAKOTA, KS.- Ketua Panitia Pelantikan DPC PAN se-Kota Bima, Syamsurih,SH saat memberikan keterangan Pers, Rabu siang kemarin di rumah Ketua DPD PAN Kota Bima mengatakan, prosesi pelantikan pengurus PAN Kecamatan itu akan berlangsung mulai Mei hingga akhir Tahun 2017 dengan rincian kegiatan.

Pelantikan di bulan Mei untuk DPC Asakota, Juni pengurus DPC Mpunda, Juli pengurus DPC Raba dan Agustus untuk pengurus DPC Rasanae Timur, sedangkan untuk pengurus DPC Rasanae Barat akan berlangsung di Lapangan Serasuba pada bulan September mendatang, selanjutnya untuk pelantikan pengurus anak cabang di tiap-tiap kelurahan akan dilaksanakan tiap kelurahan.

“Acara pelantikan itu nanti akan dirangkaikan dengan berbagai macam kegiatan, termasuk penyambutan Ketua DPD PAN oleh pengurus dan simpatisan PAN di setiap wilayah kecamatan,” urainya.

Disinggung, apakah kegiatan pelantikan itu dilaksanakan mengingat sebentar lagi akan ada survey elektabilitas Ketua DPD PAN Kota Bima yang berniat maju sebagai calon Wakil Walikota Bima periode 2018-2023 ?. Anggota DPRD Kota Bima ini menegaskan, kegiatan politik PAN telah berjalan sejak lama menjelang pilkada Kota Bima 2018 mendatang. Artinya, perlu adanya geraka moral dan gerakan politik seluruh pengurus PAN se Kota Bima, mengingat Ketua DPD PAN berniat untuk maju sebagai peserta pilkada.

“PAN memiliki mesin politik yang jelas dan akurat, maka pengaruh PAN di Kota Bima ini sangat tinggi dan diperhitungkan, apalagi PAN menjadi partai pemenang pemilu legislative Tahun 2014 lalu,” paparnya.

Agus SAW,SE

Di tempat yang sama, Ketua Tim Penjaringan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bima, Agus SAW,SE mengaku bahwa PAN akan mulai membuka pendaftaran setelah idul fitri.”Insya Allah, PAN akan mulai buka pendaftaran usai idul fitri. Kami memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi siapapun yang daftar ke PAN, baik sebagai calon Walikota maupun bakal calon wakil walikota Bima,” tuturnya.

Mesti ada keinginan Ketua DPD PAN untuk maju, namun tetap melewati syarat dan penentuan yang telah menjadi keputusan tim penjaringan.”Ketua PAN Feri Sofian juga tetap mengikuti mekanisme yaitu ikut mendaftar sebagai calon wakil di PAN nanti,” tandasnya.(KS-Q05)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *