PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Nasib apes menimpa Lnd (43) seorang ASN di Kantor Perijinan Sumbawa Besar. Lantaran kedapatan berduan dalam kamar Hotel Wisma Praja Dompu dengan seorang Mhd (48), pegawai Kantor Perizinan Kota Bima, keduanya harus berurusan dengan pihak Kepolisian Resort Dompu. Keduanya pun diamankan oleh pihak kepolisian dua hari dua malam di Polres Dompu, setelah suami dari Ld datang memberikan laporan resmi ke Polres setempat, tentang dugaan perselingkuhan dan perjinahan.


BIMA, KS.- Saudara sekandung suami Ld, Burhan,MH mengaku kesal atas ulah Mhd yang merusak rumah tangga adiknya, baik ketika Mhd pindah di Kantor Perizinan Kota Bima, lebih-lebih disaat bersangkutan menjadi pegawai Perijinan di Sumbawa Besar.”Antara Ld dan Mhd itu dulu satu kantor di Sumbawa, keduanya diduga sudah lama menjalin hubungan asmara, sehingga membuat rumah tangga adik saya retak akibat ulah Mhd yang mengganggu istri adik saya,” ungkap Jaksa yang pernah bertugas di Kejaksaan Negeri Raba Bima itu.

Ia berharap agar pihak Kepolisian Dompu serius menangani kasus itu, dan Mhd diproses oleh BKD dan Inspektorat Kota Bima, karena apa yang dilakukan oleh Mhd itu adalah pelanggaran disiplin berat melanggar PP nomor 53 Tahun 2010 tentang disiplin PNS.”Saya berharap agar Kapolres Dompu serius menangani kasus tersebut, karena kasus itu sangat cukup bukti untuk menjerat Ld dan Mhd,”pintanya.

Burhan juga berharap kepada Bima, Wakil Walikota Bima dan Sekda Kota Bima agar tidak membiarkan ASN melakukan kejahatan amoral yang merusak citra dan nama baik pemeritah Daerah.”Harus ada niat baik pemerintah daerah untuk menindak tegas oknum pegawai yang melakukan tindaka amoral, apalagi ada dugaan menjinahi istri orang,” pintanya.

Sementara Mhd yang ditemui di Kantor Perizinan Kota Bima kemarin membenarkan adanya penggerebekan oleh anggota Polres Dompu di Hotel Wisma Praja Dompu. Katanya, saat itu dirinya tidak melakukan apa-apa dalam kamar,kecuali hanya mengunci pintu kama hotel. Namun, sesaat berdua dalam kamar hotel dengan Ld, tiba-tiba datang sekelompok polisi yang melakukan razia dalam rangka operasi Bina Kusuma Gatarin 2017 oleh jajaran Polres Dompu.

“Saya tidak berbuat apa-apa dalam kamar dengan Ld. Lagian saya dengan Ld hanya teman biasa, termasuk suaminya juga teman akrab saya waktu di Sumbawa dulu,” tuturnya.

Ketika ditanya, kenapa bisa ketemu di kamar hotel dengan Ld ?. Mhd mengaku bahwa sebelumnya Ld hendak berangkat ke Mataram dari Sumbawa, namun karena Ld hendak berobat secara tradisional di Bima, sehingga Ld ke Bima.”Saya hanya sebatas mau bantu mengobatinya di Bima, tidak punya hubungan spesial dengan Linda,” cetusnya seraya mengaku bahwa Linda sudah lama menikah dengan suaminya namun tidak punya anak.(KS-R01)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *