PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

H.Jubair M.Kes, salah satu dari delapan nama yang tersisa sebagai bakal calon Wakil Walikota Bima yang akan mendampingi HM.Lutfi,SE dalam Pilkada Kota Bima Juni 2018 mendatang. Sebagai bukti keseriusan untuk maju sebagai peserta Pilkada tahun depan, Direktur Akbid Surya Mandiri Bima itu telah mendaftarkan diri ke tiga parpol yaitu PBB, PKPI dan Partai Gerindra, sebagai bakal calon Wakil Walikota Bima.


BIMA, KS.- Jubair sepertinya tidak sebatas pengakuan belaka untuk maju sebagai bakal calon Wakil Walikota Bima, namun dibuktikan dengan tindakan nyatanya. Minggu kemarin, tiga partai politik disasar oleh akademisi pendidikan yang cukup vokal disetiap diskusi mengenai pendidikan di Kota dan Kabupaten Bima itu.

Partai yang pertama kali didaftar adalah Partai Bulan Bintang (PBB), kemudian PKPI lalu Partai Gerindra. Di tiga parpol yang memiliki lima kursi itu Jubair datang daftar sendiri bersama para pendukungnya. “Alhamdulillah, beberapa waktu lalu pak Jubair datang daftar secara resmi di PBB ini bersama pendukungnya. Entah siapa yang akan menjadi putusan akhir direkomendasikan PBB, tentu akan diputuskan oleh DPP PBB,” kata Ketua DPC PBB Kota Bima, Syamsudin S,Sos saat dikonfirmasi via ponselnya.

Senada juga disampaikan oleh Ketua DPC PKPI Kota Bima, Najamudin,S, Sos. Anggota DPRD Kota Bima ini mengaku sudah banyak yang daftar sebagai bakal calon Wakil Walikota Bima termasuk Pimpinan Akbid Surya Mandiri.”Dimata saya, sosok Jubair itu dicintai dan disenangi oleh rakyat Kota Bima. Masalahnya, kecerdasannya dan kepeduliannya terhadap dunia pendidikan di Bima selama ini, sehingga bersangkutan pun mampu membangun sebuah perguruan tinggi swasta di bidang kesehatan,” tuturnya bangga.

Di tempat terpisah, Ketua panitia penjaringan Partai Gerindra, Sudirman DJ,SH mengakui adanya pendaftaran secara resmi Jubair, M.Kes sebagai bakal calon Wakil Walikota di partai Gerindra.” Ada beberapa nama yang daftar disini, yang hendak mendampingi H.Lutfi, antra lain Ir.H.Rum mantan sekda, Syafrudin,SH seorang advokat Jakarta, termasuk dan beberapa nama lainnya. Nah, kita tunggu hasil rapat selanjutnya di Gerindra, siapa nama bakal calon Walikota atau Wakil Walikota yang akan dikirim ke DPW yang selanjutnya di putuskan di DPP Gerindra ke depannya,” paparnya.

Ditanya soal figur Jubair tersebut ?. Anggota DPRD Kota Bima dua periode ini juga mengakui kemampuan dan integritas seorang Jubair. “Dimata saya bahwa pak Jubair ini sosok calon pemimpin yang ditunggu oleh rakyat Kota Bima. Selain seorang leadhership yang berhasil membangun kampus pendidikan kesehatan, juga seorang akademisi yang tidak cacat nama, bahkan dapat dikatakan sebagai seorang yang memiliki kemampuan dalam segala bidang di Kota Bima, apalagi untuk menjadi seorang Wakil Walikota Bima ke depan,” ujarnya.

Bagaimana tanggapan Jubair soal pendaftaran tiga parpol tersebut ?. Dengan santi Jubair melakukan hal itu karena atas niat tulus dan ikhlas untuk mengabdi di Kota Bima ini.”Saya ingin mengabdi secara utuh pada rakyat Kota Bima. Mudah-mudahan dengan ilmu yang saya miliki sekarang bisa memberi yang terbaik untuk rakyat Kota Bima dalam segala bidang pembangunan,” tuturnya singkat.(KS-R01)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *