PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Kapolda NTB, Brigjenpol Drs.Firly, M.Si, Sabtu (27/5) malam menjenguk semua korban penembakan di RSUD Bima, baik terhadap enam warga juga kepada dua anggota yang dirawat intensif di sejumlah ruang perawatan RSUD setempat. Kehadiran Kapolda di BLUD dikawal sejumlah personilnya, dan didampingi sejumlah perwira tinggi dan menengah dari Polda..

Kapolda NTB saat menjenguk pasien kena tembakan di RSUD BIMA Sabtu malam

KOTA BIMA, KS.- Hasil liputan langsung Wartawan Koran Stabilitas di RSUD Bima, terlihat Kapolda bersama sejumlah perwira Polda, juga Kapolda Bima Kota, AKBP.Ahmad Nukman, S.Ik, Kapolda Bima Kabupaten AKBP.Eka Faturahman S.Ik dengan setia mendampingi Kapolda yang masuk dari ruangan satu ke ruangan lainnya itu.

Usai menjenguk korban penembakan, Kapolda tidak berhasil diwawancara karena keburu naik mobil menuju hotel tempat penginapannya. Namun, Kabid Propam Polda, AKBP.Gatot mengaku atasannya itu keburu meninggalkan lokasi untuk istrahat, karena seharian berada dilokasi untuk memimpin langsung pembukaan jalan yang diblokir oleh warga Talabiu dan Penapali.

“Pak Kapolda memang sudah mengagendakan untuk menjenguk korban penembakan, juga anggota yang terkena panah, akibat bentrokan kemarin di talabiu,” cetusnya.

Kapolda hanya menitip pesan agar warga tidak main hakin sendiri, apalagi sampai memblokir jalan seperti kemarin, sehingga merugikan masyarakat luas.”Jangan suka blokir jalan lah. Kasih warga lain yang butuh aktivitas penting, namun tidak bisa melintasi ruas jalan yang telah diblokir oleh warga,” ujarnya harap.

Sementara mengenai warga yang kena tembakan akan menjadi tanggungjawab pihaknya untuk biaya perawatan dan kebutuhan lainnya.”Sekali lagi, semoga tidak terulang lagi blokir jalan seperti kemarin di Talabiu dan sekitarnya,” tandasnya.(KS-IB02)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *