PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Ketua DPD PAN Kota Bima, Feri Sofian,SH mengakui banyaknya dukungan politik dari kader PAN se-Kota Bima terhadap bakal calon Walikota Bima, H.Muhammad Lutfi,SE saat rapat internal PAN yang diadakan dikediamannya di lingkungan Kelurahan Santi beberapa hari lalu. Selain nama H.Lutfi yang dimunculkan oleh kader saat rapat tersebut, tapi juga ada nama lain seperti H.Arahman H.Abidin,SE dan Ir.H.Sutarman.

H.Muhammad Lutfi,SE

KOTA BIMA, KS.- Munculnya nama H.Lutfi tersebut diakui Feri secara tidak disangka dan diduga sebelumnya, karena dalam rapat itu mengagendakan soal roud show kader PAN se-Kota Bima dalam rangka menghadapi prosesi Pilkada Kota Bima setahun ke depan.

“Saya saja kaget, kanapa mayoritas kader PAN memunculkan nama H.Lutfi sebagai bakal calon Walikota yang diusung oleh PAN, dan meminta saya untuk menjadi pendamping H.Lutfi,” urainya.

Atas permintaan atau usulan kader PAN tersebut, Feri yang saat ini tengah duduk di kursi Ketua DPRD Kota Bima tersebut mengaku belum bisa menjawab secara pasti kesiapannya itu. Namun katanya, bila kader secara mayoritas menginginkan demikian, maka sebagai Ketua PAN akan tetap mengikuti harapan dan keinginan dari para kader tersebut.

“Kalau seandainya keinginan kader saya sejalan dengan keinginan bakal calon Walikota, kenapa tidak. Intinya, saya ingin mengabdi secara utuh pada rakyat Kota Bima sekarang, tentunya tidak hanya di lembaga legislatit, tapi juga di lembaga eksekutif,” pungkasnya.

Memang katanya, pengabdiannya telah berjalan tiga periode kepada rakyat Kota Bima. Tapi harus dipahami, bahwa keberadaan dewan adalah merealisasikan visi misi kepala Daerah terpilih, yang tentunya tidak semua visi misi tersebut sejalan dengan visi misi ia sebagai Ketua PAN Kota Bima.

“Semoga saja, doa dan harapan kader PAN bisa terwujud, karena saya melihat bahwa salah satu sosok kandidat yang bisa dipercaya untuk menjadi Walikota Bima lima tahun akan datang adalah HM Lutfi,SE, anggota DPR RI saat ini,” tandasnya.(KS-R01)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *