PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Mantann Sekda Kota Bima, Ir.Muhammad Rum Senin (1/5) siang datang ke Kantor Sekretariat Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wakil Walikota Bima. Kedatang mantan Kadis PU Kota dan Kabupaten Bima ini beberapa saat setelah rombongan HM Lutfi,SE melakukan pendaftaran sebagai bakal calon Walikota Bima di Partai berlambang Ka’bah yang beralamat di Jalan Gajahmada Lingkungan Karara Kota Bima itu.

Ir.Muhammad Rum. Foto: aktualita.info

KOTA BIMA, KS.- Signal akan tampilnya Ir.Muhammad Rum sebagai bakal calon Wakil Walikota Bima selama ini akhirnya terbukti pada Senin siang kemarin. Mantan pejabat KotA Bima yang sukses berkontribusi membangun Daerah Kota Bima selama ini, bertekad untuk maju sebagai bakal calon Wakil Walikota Bima, setelah melihat banyaknya dukungan politik dari berbagai elemen masyarakat selama ini.

Usai melakukan pendaftaran di PPP, Rum mengaku kesiapan untuk menjadi calon peserta pilkada tersebut semata-mata ingin mengabdi secara penuh kepada rakyat Kota Bima lagi, setelah sebelumnya merasa tidak puas mengabdi sebagai pejabat karir di lingkup eksekutif.”Saya maju karena adanya dukungan rill warga Kota Bima. Entah siapa yang akan saya damping nantinya, kita lihat perkembangan politik ke depannya saja,” tuturnya.

Tekadnya untuk maju karena merasa yakin bisa memberikan yang terbaik lagi untuk rakyat Kota Bima lima tahun akan datang, bila rakyat meletakan kepercayaan terhadap calon walikota yang bakal didampinginya nanti.”Jujur saya sampaikan pada kesempatan ini bahwa saya belum merasa puas melayani masyarakat Kota Bima selama saya menjadi pejabat di Kota Bima. Mungkin dengan menjadi Wakil Walikota saya bisa memberikan yang terbaik lagi untuk rakyat, terutama soal melayani keinginan masyarakat dalam bidang pembangunan infrasktruktu di segala bidang, terutama soal bidang kesehatan dan bidang perekenomian yang belum disentuh secara maksimal oleh pemerintah sekarang,” pungkasnya.

Diakuinya, tidak hanya mendaftarkan diri ke PPP olehnya nanti, tapi juga akan daftar di partai lain, selama partai tersebut membuka peluang untuk daftar seorang diri,a tau tidak daftar paket. Pasalnya, bila parpol tersebut membuka pendaftaran paket, maka harus ada kesepakatan bersama calon walikota lebih dulu, baru bisa daftar di partai tersebut.”Besok atau lusa saya akan daftar di partai lain lagi, selain PPP, “ujarnya.

Bagaimana dengan informasi akan bergandengan dengan HM Lutfi,SE ?. Secara tegas Rum mengatakan bahwa untuk membahas paket bersama siapapun sekarang belum bisa, karena harus melalu proses politik yang sangat panjang.”Tenang saja dulu, toh bila bakal calon walikota menginginkan saya untuk mendampinginya, maka saya siap menjadi wakil walikota yang loyal sejak pertamakali bersama hingga akhir masa jabatan,” tukasnya.(KS-IB02)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *