PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bima Ir.Muhammad Rum mengaku siap menjadi Wakil Walikota Bima yang loyal terhadap atasannya, jika terpilih dalam pilkada Kota Bima Juni 2018 mendatang bersama pasangannya. Karena, seorang wakil harus sejalan visi misinya dengan Walikota.

Ir.Muhammad Rum

KOTA BIMA, KS.- Belum setahun pension dari ASN, kini Rum tengah membidik kursi Wakil Walikota bersama calon Walikota Bima yang dikehendakinya. Namun, sebelum semuanya terlanjur melakukan ikatan perjanjian politik dengan pasangannya, terlebih dahulu mantan Kadis PU Pemkab dan Pemkot Bima itu mengeluarkan statemen soal loyalitas terhadap atasannya ke depan.

“Kalau seandainya saya berpasangan nanti terpilih sebagai pasangan menangkan pilkada, maka saya berjanji akan menjadi wakil yang setia dan tidak akan pernah menghianati atasan saya,” janjinya.
Pernyataan siap loyal itu disampaikan Rum saat mendaftarkan diri di Sekretariat Partai Bulan Bintang (PBB) di Lingkungan Jatiwangi Kelurahan Jatiwangi Asakota beberapa hari lalu, didampingi dua orang kepercayaannya.

Pada kesempatan itu, Rum tidak banyak bicara soal management pemerintah, karena pengalaman dalam birokrasi sudah puluhan tahun dan menduduki sejumlah jabatan strategis, terakhir dipercaya untuk menjadi Sekda Kota Bima.

“Saya tidak suka banyak bicara, saya lebih memilih banyak bekerja itu sangat bermanfaat bagi daerah dan rakyat di Kota Bima ini,”imbuhnya.

Ditanya dengan siapa maju di Pilkada Kota Bima mendatang ?. Rum enggan memberikan tanggapan pertanyaan tersebut.”Tenang saja, yang penting sekarang saya daftar dulu. Entah siapa yang akan saya dampingi nanti, kita tunggul saja waktu yang tepat untuk buka ke public,” tandasnya.(KS-R01)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *