PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Gebrakan politik HM Lutfi,SE terus dilakukan ditengah masyarakat Kota Bima. Kali ini, kegiatan sosial masyarakat berupa lomba dayung digelar di pantai Kolo Kelurahan Kolo Kecamatan Asakota Kota Bima, Minggu (14/5) pagi dengan menyediakan berbagai macam hadiah dengan total Rp.25Juta. kegiatan tersebut dalam rangka mengolahragakan warga Kolo yang selama ini butuh kegembiraan bersama.

HM Lutfi,SE

ASAKOTA, KS.- Usai kegiatan berlangsung, H.Lutfi mengaku tidak menyangka banyaknya warga yang datang ikut meramaikan kegiatan lomba dayung tersebut. Ini membuktikan bahwa masyarakat Kota Bima, khususnya warga Kelurahan Kolo rindu akan kebersamaan yang hampir tidak digelorakan selama ini.

“Saya merasa bangga dan senang bisa bersama warga Kolo mengadakan lomba dayung seperti ini. Memang hadiah yang saya sediakan tidak sebanding dengan jumlah warga yang datang, tapi saya berjanji akan mengadakan kegiatan lebih besar lagi di Kolo dan Kelurahan lain dengan tujuan memberi hiburan bagi rakyat Kota Bima,” tuturnya.

Ia juga berharap agar dengan kegiatan tersebut masyarakat bisa menjaga keamanan bersama dan tidak saling menyakiti atau menyinggung perasaan satu dengan lainnya. Tujuan hiburan yang digelar adalah silaturahmi antara warga Kolo dengan tim SALUT juga kelompok warga yang peduli dengan pembangunan dan stabilitas Daerah di Kota Bima iniu.

“Semoga saja, kegiatan seperti ini bisa diadakan lagi jauh lebih besar untuk warga Kolo juga warga yang tinggal di bagian pesisir pantai di Kota Bima ini,” tandasnya.

Dien warga Kolo menyampaikan rasa terimakasih kepada tim SALUT. Semoga kegiatan lomba dayung ini berjalan terus menerus, baik saat proses politik Pilkada Kota Bima, lebih-lebih ketika pemimpin baru nanti terwujud di Kota Bima.”Saya yakin H.Lutfi adalah calon pemimpin baru bagi rakyat di Kota Bima ke depan,” imbuhnya.(KS-R01)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *