PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Puluhan Siswa di SMPN 6 Soromandi Kabupaten Bima melaksanakan kegiatan Khataman massal dan zikir bersama, Minggu (30\4) dihalaman sekolah setempat yang berlokasi di Desa Punti Dusun Sarita. seluruh siswa dari kelas I dan III antusias mengikuti kegiatan rutin tiap tahun itu.


SOROMANDI, KS.- Selain siswa, para guru juga ikut membimbing peserta khataman dan zikir bersama. Kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan disekolah dalam rangka memperingati maulid Nabi Muhammad SAW. Kepala sekolah SMPN 6 Soromandi, Murni, S.Pd mengaku sudah maksimal menyelenggarakan kegiatan. Tidak hanya pihak sekolah yang dilibatkan dalam kegiatan tersebut, tokoh masyarakat, ulama dan tokoh lainnya diundang untuk menyaksikan acara besar keagamaan itu."sejak saya jadi kepala disini, saya selalu agendakan acara keagamaan ini," ujarnya

Kata dia, acara khataman massal dan zikir bersama sangat penting digalakkan agar siswa bisa memperdalam ilmu agama secara totalitas. Dampak lainnya, dengan kegiatan itu, siswa dapat termotivasi untuk belajar."kegjatan ini harua terus diadakan agar siswa bisa mendekatkan diri kepada Allah SWT," terangnya.

Disisi lain, kegiatan keagamaan ini dapat dihadiri oleh elemen masyarakat. Moment ini juga menjadi ajang silaturahmi pihak sekolah dan warga disekitar sekolah."acara ini juga Mendapatkan banyak nilai positif, siswa dan warga bisa bersama mengikuti dan menyaksikan acara akbar ini," katanya.

Pantaun Stabilitas, guru, siswa dan warga antusias mengikuti acara yang dibimbing langsung oleh guru agama, Zaidon, S.Pd.I. dipenghujung acara, seluruhnya ikut menikmati hidangan makanan yang disediakan panitia. (KS-ND05)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *