PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Empat pendukung setiap mantan Bupati Bima, Drs.H.Syafrudin HM Nur, M.Pd masing-masing Mansyur, S.Pd, Husain S.Pd, Edi dan M.Ali terpilih sebagai perangkat desa saat seleksi kaur, kadus dan sekdes yang dilaksanakan Senin 15 Mei 2017 pekan lalu. Kini, ke empat generasi muda di Desa Sampungu Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima itu telah resmi menjadi perangkat Desa, setelah dilantik secara resmi oleh Kades Sampungu, Yusran Umar beberapa hari lalu di Desa setempat.

Drs.H.Syafrudin HM Nur, M.Pd

SOROMANDI, KS.- Benarkah ke empat perangkat desa tersebut, dulunya merupakan pendukung bahkan tim sukses yang setiap bersama pasangan Drs.H.Syafrudin HM Nur, M.Pd dan Drs.H.Masykur.

Ketua Panitia seleksi kaur dan sekdes Desa Sampungu Ruslin Abdullah enggan menanggapi ketika ditanya wartawan Stabilitas mengenai lulusnya empat orang tersebut dalam tes seleksi Senin lalu.”Se ingat saya empat orang yang lulus seleksi adalah pendukung bahkan timses H.Syafrudin – H.Masykur dulu. Yang jelas, empat orang yang lulus berupa sekdes, kaur satu orang dan dua orang kadus kemarin murni hasil tes yang diadakan di Kantor Camat soromandi,” katanya.

Memang katanya, sebelum tes dilaksanakan ada riak-riak politik dari timses Bupati Bima, Hj. Indah Damayanti Putri, seperti H.Kariano, Syarif S.Pd, Syafrudin alias Udin, juga Haris Abuhari. Sejumlah nama tersebut merupakan timses inti Bupati Dinda-Dahlan di Sampungu, masing-masing membawa calon perangkat desa, namun satupun tidak ada yang lulus.

“Justru yang lulus hasil tes kemarin orang-orang pendukung H.Syafrudin, sementara peserta tes yang dibawa oleh timses Dinda-Dahlan satupun tidak ada yang lulus. Entah kenapa bisa terjadi demikian, mungkin sudah menjadi takdir bagi tim agar tidak menuntut atau menagih terus ke bupati sebagai imbal jasa pilkada Tahun 2015 lalu,” duganya.

Kini kata Ruslin, ke dempat perangkat desa yang baru telah resmi di lantik oleh Kades.”Alhamdulillah, ke empat orang lulus sudah mulai melaksanakan tugasnya dengan baik di Kantor Desa,” tandasnya.(KS-Nadir)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *