PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Kapolda NTB, Brigjen Polisi Drs.Firly, M.Si Senin (5/6) berkunjung Bima dan Dompu dalam rangka melaksanakan safari ramadhan keliling di Daerah Kota dan Kabupaten se-NTB. Pada momen sakral tersebut, kapolda memanfaatkan untuk bersilaturahmi dengan sejumlah pengurus pondok pesantren, juga dimanfaatkan untuk memberikan bantuan sembako bagi warga yang membutuhkan. 


BIMA, KS.- Baru beberapa bulan menjadi Kapolda NTB, sudah tiga kalli dengan sekarang Drs.Firly bertandang ke Bima juga Dompu. Itu membuktikan bahwa kecintaan Kapolda terhadap warga Bima dan dompu serta NTB secara mayoritas, tidak sebatas pengakuan belaka, melainkan dengan perbuatan secara langsung.

Terbukti, Senin kemarin Kapolda bersilahturahmi dengan warga Dompu, warga Kabupaten Bima juga warga Kota Bima, sekaligus memanfaatkan moment di bulan penuh berkah ini, kapolda memberikan bantuan paket sembako bagi warga yang tidak mampu.

Kapolres Bima Kabupaten AKBP.Eka Faturahman, S.Ik yang dikonfirmasi wartawan Koran Stabilitas mengatakan, bahwa beberapa hari sejak dilantik, Kapolda NTB sudah berkali –kali ke Bima, dengan tujuan untuk mengenal lebih jauh karakter kehidupan warga Bima, serta mengajak masyarakat agar tetap hidup dalam kondisi kamtibmas yang aman dan damai.

“Melalui bulan suci ramadhan ini, pak kapolda menyampaikan harapan dan menitip pesan moral untuk seluruh warga Bima, baik di Kota maupun Kabupaten Bima, agar senantiasa menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Kabupaten dan Kota Bima, serta Dompu,” terangnya.

Kapolda bersama rombongannya berkunjung ke ponpes Al-Maliki di Penapali Kecamatan Woha Kabupaten Bima. Di moment itu, kapolda memberikan pengarahan tentang larangan untuk blokir jalan, apalagi sampai menebang pohon. Karena itu, kapolda meminta kepada para murid ponpes Al-Maliki khususnya siswa laki-laki, agar tidak terlibat dalam kegiatan blokir jalan yang mengganggu aktivitas warga lain.

Pada kesempatan tersebut, kapolda juga memberikan pertanyaan atau kuis kepada siswa siswi yang hadir dalam acara tersebut, dengan memberikan hadiah yang layak dan berharga. Sementar bantuan untuk ponpes, kapolda memberikan uang tunai Rp.10Juta, gentong penampung air dua buah berukuran 1.100 liter, karpet atau sejadah sebanyak 5 rol/gulung, beras lima karung, komputer merk acer dua unit, handphone sebanyak lima unit dalam bentuk doorprize, mie instan 25 dus, sarung tenun 20 potong, mukenah 20 buah, semen tonasa 15 zak, bingkisan buku 56 potong dan berisi lima buah buku.

“Giat tersebut juga dihadiri oleh Bupati Bima dan sejumlah undangan lainnya. Usai kegiatan di ponpes, sekitar pukul 12.30 wita kapolda dan rombongannya menuju mako Polres Bima Kota untuk melaksanakan sholat dzuhur dan menunggu waktu pelaksanaan vicon denga pihak tertentu.(KS-R02)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *