PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Harapan pemimpin baru, akhirnya membentuk koalisi baru di Kota Bima bertujuan untuk mengabdi secara utuh dan jujur serta ikhlas kepada masyarakat Kota Bima, tentunya dengan adanya pemimpin baru di Kota Bima ke depan.”Kita butuh pemimpin baru, maka kami membangun koalisi besar untuk mengusung salah satu bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bima di Pilkada 2018 mendatang,” kata Ketua DPC PKPI Kota Bima, Najamudin S,Sos beberapa waktu lalu.


KOTA BIMA, KS.- Menurut informasi yang diperoleh Wartawan Koran Stabilitas, lima parpol yang diprediksikan akan membangun sebuah koalisi itu antara lain, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Hanura, PKB, PKPI dan PBB. Dan sebagai bukti bahwa ke lima parpol itu bakal membentuk kekuatan politik yang diperhitungkan di Kota Bima mendatang, dapat dilihat ketika lima Ketua Parpol tersebut mengadakan rapat khusus di sejumlah tempat, dalam sebulan terakhir ini.

Ketua DPC Hanura, Casman A, SH saat ditemui di Kantornya di BTN Gilipanda membenarnya ada keinginan sejumlah rekan-rekan Ketua Parpol untuk membangun koalisi partai dengan tujuh kursi di dewan. Yaitu, Hanura, PKB, PKPI dan PBB masing-masing satu kursi dan PPP dengan tiga kursi.”Insya Allah, saya bersama teman-teman lain sepakat untuk membentuk koalisi tersebut,” kata Casman serius.

Senada juga disampaikan Ketua DPC PBB, Syamsudin S,Sos. Katanya, ada keinginan beberapa Ketua Partai untuk membangun sebuah koalisi partai untuk mengusung salah satu pasangan calon di Pilkada Kota Bim mendatang.”Kalau seandainya bersinergi atau satu visi misi dengan teman-teman, PBB tidak menjadi masalah, dan itu malah lebih bagus agar pasangan yang diusung nanti bisa meraih kemenangan,” ujarnya.

Bagaimana dengan Ketua PPP Kota Bima, H.Syafriansyah, S,Sos. Anggota DPR Propinsi NTB ini mengatakan, bahwa akan ada koalisi permanen gabungan dari partai-partai satu kursi dengan PPP di Kota Bima.”Ya, kita bentuk koalisi dulu. Entah siapa yang akan diusung nantinya, kita belum membahasnya sekarang, baru sebatas keinginan kami untuk membangun sebuah koalisi besar di Kota Bima,” paparnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPC PKB Kota Bima Ansyar,SE juga membenarkan adanya harapan dari Ketua-Ketua Partai untuk membangun koalisi tersebut.”Insya Allah, kami akan bangun koalisi untuk mengusung satu pasangan calon nantinya,”tandasnya.(KS-IB02)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *