PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Pada hari senin tanggal 19 Juni 2017, pkl. 08.00 wita bertempat di halaman Kantor Walikota Bima telah berlangsung giat " Apel gelar Pasukan dalam rangka Operasi RAMADNIYA Gatarin 2017.


KOTA BIMA, KS.- Selaku Inspektur Apel Wakil Walikota Bima H. ARAHMAN H. ABIDIN, perwira Apel Kabag Ops Res Bima Kota KOMPOL KASMAN HUSAIN, Komandan Apel Kasat Lantas AKP I MADE HENDRA, S.I.K, SH.

apel tersebut di hadiri oleh FKPD Kota Bima, Kapolres Bima Kota, Kaden A Brinob Polda NTB dan Dandim 1608 Bima, pasukan apel antara lain, Satu peleton Pers. Kodim 1608 Bima. Satu peleton pers. Brimob Den A Pelopor Bima, Satu peleton pers. Dalmas polres Bima Kota.

Selanjutnya satu peleton pers sat lantas, satu peleton gabungan sat reskrim, sat narkoba dan intelkam res Bima Kota. Satu peleton dari DISHUB, satu peleton pers. Pol PP, satu peleton DAMKAR serta satu peleton dari Senkom.

"Dalam apel gelar pasukan inspektur apel menyampaikan amanat dari Kapolri yang intinya Bahwa ucapan rasa syukur kita kepada Allah Tuhan semesta Alam yang telah memberikan kekuatan bagi kita semua sehingga dalam rangka Apel Gelar pasukan Operasi Ramadniya tahun 2017 ini bisa berjalan sesuai yang harapkan oleh kita semua amin," kata Kasubag Humas Polres Bima Kota.Suratno.

Bahwa Polri sebagai aparat garda terdepan dalam pengamanan dan pelayanan masyarakat harus mampu bersinergi kemitraan dengan semua elemen satuan lain agar bisa mewujudkan rasa aman tentram dan damai dalam melayani masyarakat pada saat bulan Ramadhan dan hari raya idul Fitri / lebaran nanti.

Polri telah membentuk tim pemantauan bahan pokok guna minimalisir kenaikan harga di pasaran karena otomatis para koƱsumen akan lebih ramai dalam hal penggunaan komsumsi di saat bulan ramadhan, Polri bersama instansi lain harus mampu membuat masyarakat lebih aman dalam melayani hiruk pikuk arus mudik lebaran, bekerja dengan keikhlasan tanpa harus diperintah tanamkan niat karena ini adalah ibadah.

Bahwa kita harus mampu menjalin kerja sama yang baik dengan berbagai elemen yang ada, jadikan momentum ini untuk mempertebal amal ibadah kepada Allah SWT.

"Mari kita ciptakan kondisi yang aman, layani dengan ketulusan, jaga keselamatan , demi keamanan masyarakat maka semua itu Allah SWT akan melimdungi kita dari segala marabahaya dan mudah2n akan memberikan keselamatan dalam kita menjalankan tugas amin yarobal alamin,"urainya.

Dalam operasi ini polres bima kota menempatkan 4 pos yaitu pos pam pasar raya, pos pam pelabuhan laut bima, pos pam pelabuhan laut sape dan pos pelayanan pos kota dan ops ini melibatkan 148 pers polres bima kota termasuk brimob dan dibantu TNI dr kodim 1608 bima, Dishub, Pol pp, orari ,senkom dan dikes.(KS-ROI)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *