PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri melakukan kunjungan jerja (Kunker) ke Kecamatan Ambalawi Sabtu (10/6) lalu. UPT. Puskesmas Ambalawi dan SMPN 1 Ambalawi menjadi tujuan kunker tersebut. Khusus untuk UPT. Puskesmas, diminta untuk memberikan pelayanan maksimal.

Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri

BIMA, KS.- Bupati Bima yang ditemani beberapa kepala dinas itu berharap bisa melihat langsung seperti apa pelayanan yang diberikan dokter di puskesmas. Selain itu, ketua DPD II partai Golkar Kabupaten Bima itu juga memberikan wejangan kepada dokter-dokter puskesmas.

Pelayanan yang baik tersebut, diharapkan dapat menyembuhkan masyarakat yang berobat. Tentu hasil akhir yang diharapkan adalah, masyarakat dapat beraktivitas kembali setelah sembuh.

“Bupati Bima juga meminta kepada Dokter dan Perawat yang bertugas di UPT. Puskesmas Ambalawi agar dapat melayani pasien dengan baik. Sehingga pelayanan yang diberikan dapat menyenangkan dan membuat pasien nyaman dalam berobat,” kata Armin Farid, S.Sos, Kabag Humas dan Protokoler Setda Kabupaten Bima.

Bahkan wanita yang akrab sapa Umi Dinda itu kata Armin, meminta kepada dokter dan perawat agar dapat melayani pasien selama 24 jam. Mengingat, keberadaaan tenaga medis ini merupakan tombak bagi pelayanan yang kesehatan cepat.

Sementara saat berkunjung ke SMPN 1 Ambalawi, Dinda meminta agar guru memberikan pelayanan maksimal kepada peserta didiknya. Sebab, baik buruknya generasi pendatang, ikut andil dipengaruhi bagaimana didikan dari dunia pendidikan. “Di tangan kepala sekolah dan guru, generasi muda berkualitas akan terlahir. Untuk itu, perlu diperhatikan mutu pelayanan yang dibutuhkan siswa,” tuturnya. (KS-M05)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *