PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Sekitar 500 pemuda yang tergabung dalam SAHABAT LUTFI (SALUT) di Lingkungan Lewi Sape Kelurahan Sarae Kecamatan Rasanae Barat Kota BIMA mengadakan buka puasa bersama, Selasa (20/6) di wilayah RT 12.


KOTA BIMA, KS. - Hadir dalam acara buka puasa bersama tersebut bakal calon Walikota bima HM. Lutfi, SE dan puluhan tim serta relawan lutfi yang ada di Kelurahan setempat.

Dalam arahannya Lutfi meminta kepada seluwh tim khusus pernuda salut agar terus melakukan pendekatan secara kekeluargaan dengan warga lain yang belum sempat masuk atau bergabung dalam salut. Yang paling penting lagi adalahjangan sekali kali melempar fitnah bakal calon lain apalagi sampai menzholiminya.

Biarkan orang lain menfitnah kita atau menzholimi kita, tapi jangan kita sendiri. Saya berpolitik tidak suka atau tidak pernah menjatuhkan orang lain, s.aya memilih menerapkan politik secara s.anturi dan berbau dengan rakyat, kale anggota DPR RI yang duduk di Komisi VIII ilu.

Selain itu, Lutfi juga mengajak kepacia seluruh tim salut serta relawan salut agar tidak henti hentinya menjalin ukhwa islamiyah dengan siapapun tampa hams membedakan identintas atau kapasitas
seseorang.

HM. Lutfi, SE

"Ingat. kalau mau disenangi atau ingin mendapat dukungan masyarakat banyak, maka lakukan politik secara santun dan bersahabat jangan suka menjatuhkan satu dengan Iainnya," pintanya.

Sememtara Ketua RT 12 Lewi Sape. Idris mengaku mengadakan acara buka puasa bersama dalam rangka bersilatufahmi tim salut dengan warga lainnya. Alhamdulillah, ada sekitar 500 orang pemuda salut yang hadir dalam acara mi (Selasa kemarin. red). Ke depan pun tim salut di Lewisape ni akan mengadakan keg iatan sosial lainnya.’ ujarmya.

ldris juga mengaku saatnya warga Kota Bima memilih pemimpin baru, pemimpirt yang merakyat dan yang mau hidup bersama rakyat.

Nah, dalam sosok H. Lutfi terdapat kepribadian yang begitu santun, tidak membedakan hubungan dengan siapapun.. kapan lagi kita bisa mendapat pemimpin seperti H. Lutfi kalau bukan di pilkada 2018 mendatang, pungkasnya. (KS-ROl)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *