PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:


Sembilan tahun memimpin perusahaan dengan berbagai tantangan, hingga kini Jiwasraya telah diakui oleh masyarakat sebagai salah satu perusahaan asuransi jiwa pilihan, dan menjadi perusahaan asuransi jiwa dengan jumlah premi terbesar kedua di Indonesia. Saat ini, jumlah aset Jiwasraya melebihi Rp 40 Triliun yang sekaligus menduduki peringkat keempat skala nasional.

Demikian bagian dari sambutan Direktur Utama Jiwasraya, Hendrisman Rahim mengenang perjalanan Perusahaan sejak Beliau memimpin Jiwasraya pada 2008 silam. Saat itu, aset Jiwasraya hanya menyentuh angka Rp 4 Triliun, melonjak 10 kali lipat dalam tempo delapan tahun saja hingga 2016. Tentu usaha untuk menyelamatkan Jiwasraya juga pernah dilakukan oleh direksi-direksi terdahulu. Hingga pada era Hendrisman Rahim, yang memilih jalur reasuransi untuk menyelamatkan keuangan Jiwasraya. Meski awalnya sempat diragukan, namun ternyata jalur tersebut yang terbaik saat itu.

Tidak bermaksud Riya, Beliau menyadari bahwa Jiwasraya yang sempat hampir “mati” lalu bangkit kembali tentunya atas izin Allah SWT. Selain itu, tekad, niat dan kebersamaan serta peran semua pihak di dalam perusahaan yang satu visi untuk menyelamatkan dan memajukan perusahaan. Selain itu, Tahun 2016 kemarin juga merupakan tahun yang berat, namun Jiwasraya mampu melaluinya dengan hasil yang positif.

Atas pencapaian tersebut, Jiwasraya mengadakan syukuran dan doa bersama, dimana doa yang dipanjatkan dipimpin langsung oleh Hendrisman Rahim. Acara dihelat dengan mengusung tema “Dengan Bersyukur dan Doa Bersama, Kita Tingkatkan Prestasi dan Kinerja Perusahaan”.

Dilaksanakan di Ballroom Hotel Red Top, acara ini dihadiri oleh seluruh karyawan Jiwasraya Kantor Pusat, Pengurus Persatuan Istri Karyawan (PIK), 100 orang anak yatim piatu dari berbagai yayasan di wilayah Jabodetabek, serta disaksikan secara langsung melalui video conference oleh seluruh Kantor Wilayah Jiwasraya di Indonesia. Acara yang dilaksanakan di penghujung bulan Sya’ban Jumat, 26 Mei 2017, diisi dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an oleh H. Abu Salim Kadiman dan pemberian Tausiyah oleh Ust. Drs. H. Choirudin, berisikan nasihat dalam menyambut hadirnya bulan yang ditunggu-tunggu oleh seluruh muslim yakni Bulan Ramadhan.

Selain itu, acara pemberian santunan kepada anak-anak yatim piatu diserahkan langsung oleh Para Dewan Direksi beserta istri kepada perwakilan anak-anak panti yang berasal dari berbagai daerah antara lain, Panti Yatim Piatu MM Fadhli Bekasi, Panti Asuhan Annimah Jakarta Timur, Yayasan Masjid Al Ikhlas Tangerang dan Yayasan Ar Rahmah Bogor.

Semoga dengan keihklasan untuk berbagi, senantiasa menjadikan langkah Jiwasraya diridhoi oleh Tuhan YME dan Jiwasraya mampu menjadi perusahaan asuransi jiwa nomor satu dengan meningkatkan prestasi ke depannya. Aamin. (ADV/Novi/MS Group)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *