PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Posisi kursi Wakil Ketua DPRD Kota Bima, Syahbudin sepertinya akan lengser dalam waktu dekat. Saat ini, Ketua DPC Partai Gerindra, Sukirman tengah melakukan berbagai upaya untuk mengganti posisi mantan tukas las yang berhasil duduk sebagai wakil rakyat Kota Bima tersebut. Kenapa bisa demikian terjadi ?


KOTA BIMA, KS.- Ketua DPC Partai Gerindra Sukirman yang dikonfirmasi wartawan Koran Stabilitas terkait rencana mengganti Wakil Ketua Gerindra tersebut, sebelumnya membantah, namun pada akhirnya, Sukirman mengatakan, bahwa hampir seluruh indonesia Gerindra membagi-bagi kesempatan masing-masing 2,5Tahun untuk posisi tertentu, seperti posisi Wakil Ketua dewan.

“Nah, Pak Syahbudin itu sudah dua tahun lebih, maka akan lebih baik diganti dengan yang lain untuk sisa dua tahun setengah itu,” katanya.

Memang katanya, Syahbudin tidak punya masalah selama menjadi Wakil Ketua DPRD Kota Bima, namun kontribusi yang signifikan untuk kemajuan partai Gerindra ke depan nyaris tidak ada, sehingga harus dirombak, dengan harapan gerindra bisa menjadi partai pemenang pemilu pertama di Kota Bima Tahun 2019 mendatang.

“Sebagai Ketua Partai tentu mengharapkan adanya perubahan sikap dan perilaku anggota yang duduk di lembaga legislatif, bila punya niat membesarkan partai ini. Tapi, kalau sebatas untuk pencitraan diri anggota, tentu saya tidak sepakat dan masih banyak kader gerindra yang mau berniat tulus membesarkan partai gerindra ke depan,” paparnya.

Bagaimana informasi yang diperoleh bahwa posisi Syahbudin akan diganti oleh Sudirman DJ,SH ?. Dengan tegas Sukirman mengatakan, mengenai siapa yang mengganti posisi itu, tentu menjadi rahasia internal gerindra.”intinya, saya lagi memperjuangkan di DPP Gerindra pusat sekarang,” katanya saat dikonfirmasi via ponselnya, dimana saat kemarin Sukirman tengah berada di Jakarta.(KS-IB02)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *