PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Sekitar awal Agustus 2017 ini, DPP Golkar akan menetapkan bakal Calon Walikota Bima, sebagai bentuk tindaklanjut dari hasil survei internal Golkar terkait prosentase siapa yang paling tinggi elektibilitas dari beberapa nama yang bakal dibahas dibahas sebagai calon walikota oleh partai golkar.

HM LUTFI,SE

KOTA BIMA, KS.- Setelah DPC PBB menetapkan nama bakal calon Walikota Bima untuk HM LUTFI,SE, tidak tutup kemungkinan Partai Golkar akan menggelar rapat putusan yang sama sebagaimana yang dilakukan oleh DPC PBB. Meski terdapat tiga nama yang dibahas saat ini oleh Golkar yaitu HM LUTFI,SE, Hj.Ferra Amelia,MM dan Ir.H.Sutarman.

Untuk mengetahui secara pasti kepastian Golkar Kota Bima menetapkan nama bakal calon Walikota Bima Periode 2018-2023, wartawan Koran Stabilitas mencoba melakukan konfirmasi dengan fungsionaris Golkar Pusat HM.LUTFI,SE..

“Insya Allah awal agustus sudah ada penetapan nama calon walikota oleh golkar. Hasil survei internal Golkar sudah ada, terdapat tiga nama yang dibahas yaitu saya sendiri, Hj.Ferra Amelia dan Ir.H.Sutarman.Ketiga nama itu akan diputuskan satu nantinya oleh golkar dalam waktu delat ini,” tuturnya.

Dalam hal penetapan nama tersebut nantinya tentu berdasarkan hasil survei lembaga yang menjadi mitra golkar.“Dalam beberapa bulan ini golkar melakukan survei. Ya, ada tiga nama yg memiliki elektabilitas itu,makanya akan dikerucutkan satu yang tinggi elektabilitasnya,“pungkasnya.

Disinggung soal terjadi perseteruan golkar saat ini di Kota Bima, Lutfi mengakuinya namun golkar tetap satu, dan saat ini tengah membangun komunikasi agar golkar menjadi partai pengusung bakal calon walikota bima,bukan partai pendukung.

”Intinya golkar tetap satu komitmen, dan seluruh pengurus.golkar di Kota Bima selama ini akan menjadi satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan,”paparnya.

Di akhir komentarnya, H.Lutfi berharap agar semua pengurus golkar mulai dari tingkat kelurahan hingga kota bima bersama sama membangun Golkar dan mengantarkan calon walikota yang di usung golkar ke depan menjadi pasangan calon yang memenangkan pilkada di Kota Bima.

“Golkar bersatu untuk meraih kemenangan di pilkada mendatang,”harapnya.(KS-R01)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *