PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Meski Pemerintah Kabupaten Bima telah menghabiskan anggaran sebanyak Rp.50Milyar lebih untuk pembangunan Kantor Bupati Bima di Woha, namun pemerintah setempat tidak henti-hentinya melakukan loby untuk mendapatkan dana dari Pemerintah Pusat. Alhasil, dengan pendekatan secara serius dengan pihak Pusat, Tahun 20017 ini bagian APP Setda Kabupaten Bima mendapat suntikan dana sebanyak Rp.14Milyar untuk penyelesaikan pembangunan Kan tor Bupati di Woha.

Kantor Bupati di Woha

BIMA, KS.- Langkah maju terus ditorehkan oleh pemerintah Kabupaten Bima dalam rangka menyelesaikan pembangunan Kantor Bupati di Woha. Selain mengalokasikan anggaran sekitar Rp.14 Miliar melalui APBD Kabupaten Bima Tahun ini, pemerintah Daerah juga mendapat kepercayaan dari pemerintah pusat melalui suntikan dana bantuan.

“Dana sebanyak itu untuk menyelesaikan pembangunan Kantor Bupati di Tahun 2017 ini. Awal Tahun 2018, kita sudah bisa menempati Kantor Bupati Bima di Woha,” kata Wendi saat ditemui di ruang kerjanya kemarin.

Bagaimana dengan pernyataan Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bima Muhammad Aminurlah,SE yang mengatakan bahwa kantor Bupati bima tidak layak dihuni karena banyaknya konstruksi bangunan yang rusak dan amburadul ?. Dengan tegas Wendi mengatakan, bukan tidak layak dihuni tapi belum bisa ditempati karena masih banyak yang harus dibenahi ke depan.

“Yakin saja, bahwa akhir Tahun ini sudah kelar semua pembangunan mayor dan minor di Kantor Bupati Bima di Woha. Rencananya, awal 2018 sudah masuk beraktivitas di Kantor baru Bupati Bima dan seluruh jajajarannya di lingkup Setda,” paparnya.

Sementara yang menjadi prioritas pembangunan di sana sekarang adalah pemagaran keliling agar hewan dan ternak lainnya tidak lalulalang di areal perkantorani.”Nah, kita sudah anggarkan untuk pemagaran itu di Tahun ini,” pungkasnya.(KS-R01)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *