PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Satu lagi bakal Calon Walikota atau Wakil Walikota Bima, yaitu Dokter H.Sucipto. Mantan calon Walikota Bima Tahun 2013 lalu itu mengaku akan siap untuk maju di Pilkada 2018 mendatang, baik sebagai bakal Calon Walikota maupun Wakil Walikota Bima, tergantung situasi politik yang ada.”Saya akan maju di pilkada Juni 2018 di Kota Bima. Keinginan saya maju sebagai calon Walikota, tapi juga bisa menjadi calon Wakil,” katanya kepada Wartawan Koran Stabilitas, Rabu (19/70 saat dikonfirmasi Wartawan Koran Stabilitas.

Dokter H.Sucipto. Foto: kahaba.net

KOTA BIMA, KS.- Kata Cipto, bila memungkinkan untuk menjadi Calon Walikota makan akan tetap tampil sebagai Calon Walikota, sebaliknya hanya ada peluang sebagai calon Wakil, maka dirinya siap untuk menjadi peserta pilkada sebagai calo Wakil. Itupun katanya. Hanya mau berpasangan antara H.Arahman H.Abidin,SE atau Subhan HM Nur,SH, juga H.Sudirman, M.Pd, Ketua PGRI Kota Bima yang saat ini tengah menggalang kekuatan politik melalui jalur independen.

“Insya allah, saya tetap maju di pilkada di Kota Bima. Do,akan saja, agar saya bisa tampil sebagai calon Walikota atau Wakil Walikota Bima,” pungkasnya.

Cipto mengakui bahwa untuk mendapatkan partai politik pengusung saat ini terasa sulit, karena adanya mahar politik dan kebutuhan yang banyak menghabiskan anggaran. Makanya, ia hanya ingin tampil sebagai pasangan calon independen atau berpasangan yang kandidat tertentu yang sudah memiliki kendaraan politik.

“Sepertinya saya lebih optimis maju melalui jalur independen. Bisa dengna pak Subhan atau dengan H.Sudirman. apalagi kedua figure itu memiliki elektabilitas yang tinggi di masyarakat Kota Bima, tentu memiliki peluang besar untuk bisa menangkan pilkada nanti,” pungkasnya.

Ditanya, kenapa hanya berminat untuk berpasangan dengan H.Arahman, Subhan dan H.Sudirman, sementara ada figure lain yang dianggap punya dukungan massa yang banyak, seperti H.Lutfi dan Hj.Ferra Amelia ?. Dengan tegas, Cipto mengatakan, bahwa ia hanya mau mendampingi tiga kandidat itu.
“Hati saya hanya bersimpatik dengan H.Arahman, Subhan dan H.Sudirman, selain itu saya tidak mau,” tuturnya.(KS-R01)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *