PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Sosok Feri Sofian, Ketua DPRD Kota Bima dimata pimpinan lain serta anggota dewan yang ada di Kota Bima sekarang cukup baik dan santun, bahkan selama ini Feri dianggap tidak pernah “menyakiti” rekan-rekan dewan lainnya, sehingga tak heran mendapat dukungan, ketika Feri berniat untuk menjadi bakal calon Wakil Walikota Bima 2018 mendatang, apalagi hendak mendampingi Calon Walikota Bima, HM Lutfi,SE.

HM Lutfi,SE. dan Feri Sofian

KOTA BIMA, KS.- “Jika Feri Sofian berpasangan dengan H.Lutfi, maka saya siap untuk menjadi timsesnya. Karena Ketua Dewan kita sekarang adalah sosok yang humoris, santun dalam berhasa dan tidak dendam dengan orang lain,” kata Wakil Ketua DPRD Kota Bima, M.Safi,I,ST saat ditemui di ruang kerjanya kemarin.

Baginya, sangatlah rugi rakyat Kota Bima bila tidak memilih Feri Sofian untuk menjadi salah satu kepala Daerah di Kota Bima. Sebab, pengalaman Feri di lembaga legislative sudah tiga periode dengan sekarang, tentunya waktu yang cukup lama dan panjang untuk modal dalam memenag pemerintah yang lebih baik dan bermartabat.

“Feri itu politisi sejati dan cerdas. Feri juga sosok anak bangsa di Kota Bima yang tidak banyak neko-neko selama menjadi wakil rakyat, terutama ketika menduduki jabatan Ketua Dewan tiga tahun lebih berjalan sekarang,” pungkasnya.

Selanjutnya, adanya keinginan Feri berpasangan dengan H.Lutfi, diakuinya sangat tepat dan layak, bahkan diprediksikan akan memenangkan pilkada mendatang. Bagaimana tidak, Feri selain memiliki kendaraan politik dengan membawa empat kursi, tentunya memiliki basic masa yang jelas, ditambah elektabilitas H.Lutfi yang semakin hari semakin bertambah banyak.

“Saya menilai bahwa pasangan Lutfi-Feri itu sangatlah tepat dan bisa memenangkan pilkada nantinya,” tukasnya.

Disinggung soal adanya keinginan mantan Ketua DPD II Golkar Kota Bima, Hj. Ferra Amelia,SE,MM ?. Safi menegaskan, bila nantinya Dae Ferra maju, tentu keberpihakannnya tetap bersama Dae Ferra, apalagi dirinya duduk di lembaga legislative saat ini mewakili Partai Golkar.

“Semoga saja, yang menjadi Walikota atau Wakil Walikota bima ke depan adalahi kader atau pengurus inti Golkar, sehingga partai Golkar akan menjadi partai pemenang pemilu di Pemilihan Legislatif 2019 mendatang,” ujarnya penuh harap.(KS-IB02)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *