PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Mantan Ketua DPRD Kota Bima, Hj.Ferra Amelia,SE,MM terus berjuang untuk menjadi peserta Pilkada Kota Bima 2018 mendatang. Sikap optimis Ferra tersebut, selain merasa yakin bisa mengendarai Golkar juga bisa mendapatkan partai politik lain yang bakal berkoaliasi dengan partai yang akan mengusungnya.

Hj.Ferra Amelia,SE,MM

BIMA, KS.- Saat dihubungi Wartawan Koran Stabilitas, Ferra mengaku tidak ingin berandai-andai terkait partai mana yang bisa menjadi kendaraan politiknya. Yang jelas katanya, sejumlah parpol yang telah membuka pendaftaran telah didaftar olehnya sebagai bakal calon Walikota Bima.

“Saya sudah daftar di sejumlah partai yang sudah membuka pendaftaran. Insya Allah, akan saya daftar semua partai yang buka pendaftaran. Entah siapa yang ditetapkan oleh partai nantinya, itu haknya partai politik masing-masing. Namun saya harapkan agar tidak mengedepankan kepentingan tertentu ketika menetapkan nama oleh partai tersebut, melainkan harus melihat tingginya dukungan atau elektabilitas calon masing-masing,” katanya.

Ferra juga menjelaskan soal kepengurusan definitif golkar Kota Bima yang hingga sekarang belum juga jelas. Kendati demikian, Ferra merasa yakin bahwa dengan modal jasanya membesarkan partai Golkar di Kota bima selama ini, menjadi pertimbangan panitia penjaringan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bima Partai Golkar untuk memutuskan namanya sebagai bakal calon yang diusung oleh Golkar.

“Wajar dong saya berharap banyak terhadap golkar karena saya ini orang membesarkan golkar di Kota bima ini. Namun, ketika bukan saya nantinya yang diputuskan oleh DPP Golkar, saya siap memberi dukungan terhadap bakal calon Walikota atau Wakil Walikota, karena kami di golkar tetap satu, meski sebelumnya ada riak riak kecil,” pungkasnya.

Disinggung adanya isu bahwa dirinya bakal berpasangan dengan H.Lutfi atau H.Arahman H.Abidin,SE ?. Ferra menanggapinya dengan tawa.”Kok bisa begitu pak wartawan. Ya, kita lihat perkembangan ke depan sajalah. Intinya, saya tetap maju di Pilkada 2018 mendatang di Kota Bima,” tegasnya.(KS-R01)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *