PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Minggu lalu, Panitia penjaringan bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima Periode 2018-2023 DPD PAN Kota Bima membuka pendaftaran bagi bakal calon. Dengan waktu yang cukup singkat itu, PAN hanya menerima dua orang pendaftar yaitu HM Lutfi,SE sebagai bakal calon Walikota, dan Feri Sofian,SH sebagai bakal calon Wakil Walikota Bima. Ini pertanda, bahwa kedua kandidat tersebut bakal maju bersama (pasangan) di sukses Pilkada Juni 2018 mendatang.

HM Lutfi,SE dan Feri Sofian,SH

KOTA BIMA, KS.- Ketua Panitia Penjaringan DPD II PAN Kota Bima, H.Agus Wirawan kepada sejumlah wartawan mengakui bahwa hanya ada dua nama yang resmi mendaftar di PAN, yakni H.Lutfi,SE sebagai bakal calon Walikota dan Ketua DPD II PAN, Feri Sofian sebagai bakal calon Wakil Walikota. Sementara nama-nama lain seperti, H.Arahman H.Abidin, Ferra Amelia,SE, Hj.Yani Marlina, Subhan HM Nur,SH, Ir.Sutarman dan lainnya tidak daftar di PAN.

“Itu berarti bahwa yang tidak mendaftar di PAN tidak akan diproses PAN, karena tidak melalui mekanisme yang telah ditentukan oleh panitia,” terangnya.

Disinggung kenapa hanya dua nama saja yang daftar di PAN ?. Agus mengaku tidak kenapa hanya ada dua bakal calon yang berminat untuk daftar di PAN. Mungkin katanya, waktu yang tidak terlalu lama diberikan oleh panitia, sehingga membuat yang lain tidak tau atau terlambas mengurus persyaratan.

“Ya, kita hanya memproses dua nama ini saja nantinya, baik oleh panitia maupun oleh pengurus DPD,” paparnya.

Bagaimana dengan harapan PAN juga warga Kota Bima yang meminta kepada Feri Sofian untuk berpasangan dengan HM Lutfi,SE ?. H.Agus enggan menanggapi serius hal itu, karena semua akan tetap kembali melalui mekanisme dan proses di sejumlah parpol yang ada.

“Harapan kita di PAN seperti itu. Do,akan saja, agar Pak Ketua PAN kita bisa berpasangan dengan H.Lutfi, apalagi PAN memiliki empat kursi tentu pengaruh politiknya sangat kuat, ditambah dengan timses H.Lutfi, tentu akan memudahkan kemenangan bagi pasangan tersebut di pilkada nanti,” tandasnya.(KS-IB02)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *