$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


H.Sudirman Optimis Menjadi Peserta Pilkada Jalur Independen

Ketua PGRI Kota Bima Drs.H.Sudirman M.Pd menyatakan tetap maju sebagai bakal Calon Walikota Bima Periode 2018-2023 melalui jalur independent...

Ketua PGRI Kota Bima Drs.H.Sudirman M.Pd menyatakan tetap maju sebagai bakal Calon Walikota Bima Periode 2018-2023 melalui jalur independent. Pasalnya, proses tahapan untuk bisa memenuhi syarat jalur sendiri tersebut tengah ditempuh secara secara serius, bahkan saat ini timnya telah berhasil mengumpulkan sekitar 25 ribu Kartu Tanda Penduduk (KTP) sebagai syarat utama untuk bisa melalui jalur tersebut.

Ketua PGRI Kota Bima Drs.H.Sudirman M.Pd

KOTA BIMA, KS.- “Saya bersama teman-teman serta beberapa tim keluarga telah berhasil mengumpulkan 25 lembar KTP, berikut tandatangan secara langsung oleh masing-masing pemilik KTP. 25 ribu orang tersebut siap memberikan dukungan secara utuh untuk saya menjadi calon Walikota Bima periode mendatang,” kata Ketua Yayasan STKIP Taman Siswa Bima itu saat ditemui Wartawan Koran Stabilitas, Senin (10/7) pagi di kediamannya di Penaraga.

Niatnya untuk menjadi Calon Walikota Bima karena merasa memiliki kemampuan banyak untuk mengelola pemerintah ini jauh lebih baik dari sekarang, bukan berarti saat ini tidak baik dimatanya. Apalagi katanya, pengalaman di birokrasi, dunia kampus dan dunia politik telah lama diterjuni, tentu akan membuat dirinya semakin kuat dan kokoh serta berhasil untuk membawa Kota bima menjadi “KOTA BIMA BARU”, sebagaimana motto yang telah dicetuskan selama ini.

“Saya ingin membangun Kota Bima ini menjadi “KOTA BIMA BARU”. Modal saya banyak untuk memoles Kota Bima ini jauh lebih banyak pembangunan di segala bidang, dibandingkan dengan yang ada sekarang,” paparnya.

Selanjutnya mengenai sikap optimisnya bisa sukses melalui jalur independen, karena tahanan ferivikasi KTP dari sekian banyak yang terkumpul sekarang, sudah sekali dilakukan, dan akan dilakukan dua kali verifikasi, dengan harapan agar tidak dobel KTP yang terkumpul.

“Keyakinan saya bisa maju dengan independen, karena dukungan KTP ini merata di semua kelurahan se-Kota Bima, itupun belum lagi setiap hari datang untuk memberikan KTP di rumah saya ini,” jelasnya.

Dalam waktu dekat katannya, pihaknya akan membentuk tim sukses (timses), dengan melibatkan puluhan orang timses disetiap RT dan RW. Dengan banyaknya timses, tentu peluang memenangkan pilkada mendatang sangat besar.

“Saat ini baru tim keluarga yang jalan mengumpulkan KTP, tim secara umum tidak lagi akan saya bentuk, termasuk teman-teman wartawan diharapkan agar bisa mendukung saya. Sebab, jika saya terpilih, saya akan menjadikan semua media masa di Kota Bima ini mitra yang baik, bukan musuh pemerintah,” paparnya.

Pada akhir keterangan persnya, H.Sudirman juga mengaku siap untuk bersaing dengan pasangan calon lain di Pilkada mendatang. Karena dirinya merasa yakin bahwa akan tetap menjadi pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota bima melalui jalur independen.”Saya tidak ingin menjadi calon Wakil Walikota, melainkan saya akan maju sebagai calon Walikota Bima,” tegasnya mengakhiri komentarnya.(KS-IB/ADVETORIAL)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1620,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1271,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: H.Sudirman Optimis Menjadi Peserta Pilkada Jalur Independen
H.Sudirman Optimis Menjadi Peserta Pilkada Jalur Independen
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh91VN0Sls-0OueY_oIZVnpqEBj9mQ7wpBhoNFKLcGMTkhMVxV8F4mDVeAJTHxYoaYHWO-Gn02xaAvKxtHFLzYjRx2ofHuEphzqKa7xvG5iUe0Ms0lQi7NibgDy8-Om7S2Whdw6SuBtF0Eg/s640/Ketua+PGRI+Kota+Bima+Drs.H.Sudirman+M.Pd.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh91VN0Sls-0OueY_oIZVnpqEBj9mQ7wpBhoNFKLcGMTkhMVxV8F4mDVeAJTHxYoaYHWO-Gn02xaAvKxtHFLzYjRx2ofHuEphzqKa7xvG5iUe0Ms0lQi7NibgDy8-Om7S2Whdw6SuBtF0Eg/s72-c/Ketua+PGRI+Kota+Bima+Drs.H.Sudirman+M.Pd.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2017/07/hsudirman-optimis-menjadi-peserta.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2017/07/hsudirman-optimis-menjadi-peserta.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy