PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Ketua PGRI Kota Bima Drs.H.Sudirman M.Pd menyatakan tetap maju sebagai bakal Calon Walikota Bima Periode 2018-2023 melalui jalur independent. Pasalnya, proses tahapan untuk bisa memenuhi syarat jalur sendiri tersebut tengah ditempuh secara secara serius, bahkan saat ini timnya telah berhasil mengumpulkan sekitar 25 ribu Kartu Tanda Penduduk (KTP) sebagai syarat utama untuk bisa melalui jalur tersebut.

Ketua PGRI Kota Bima Drs.H.Sudirman M.Pd

KOTA BIMA, KS.- “Saya bersama teman-teman serta beberapa tim keluarga telah berhasil mengumpulkan 25 lembar KTP, berikut tandatangan secara langsung oleh masing-masing pemilik KTP. 25 ribu orang tersebut siap memberikan dukungan secara utuh untuk saya menjadi calon Walikota Bima periode mendatang,” kata Ketua Yayasan STKIP Taman Siswa Bima itu saat ditemui Wartawan Koran Stabilitas, Senin (10/7) pagi di kediamannya di Penaraga.

Niatnya untuk menjadi Calon Walikota Bima karena merasa memiliki kemampuan banyak untuk mengelola pemerintah ini jauh lebih baik dari sekarang, bukan berarti saat ini tidak baik dimatanya. Apalagi katanya, pengalaman di birokrasi, dunia kampus dan dunia politik telah lama diterjuni, tentu akan membuat dirinya semakin kuat dan kokoh serta berhasil untuk membawa Kota bima menjadi “KOTA BIMA BARU”, sebagaimana motto yang telah dicetuskan selama ini.

“Saya ingin membangun Kota Bima ini menjadi “KOTA BIMA BARU”. Modal saya banyak untuk memoles Kota Bima ini jauh lebih banyak pembangunan di segala bidang, dibandingkan dengan yang ada sekarang,” paparnya.

Selanjutnya mengenai sikap optimisnya bisa sukses melalui jalur independen, karena tahanan ferivikasi KTP dari sekian banyak yang terkumpul sekarang, sudah sekali dilakukan, dan akan dilakukan dua kali verifikasi, dengan harapan agar tidak dobel KTP yang terkumpul.

“Keyakinan saya bisa maju dengan independen, karena dukungan KTP ini merata di semua kelurahan se-Kota Bima, itupun belum lagi setiap hari datang untuk memberikan KTP di rumah saya ini,” jelasnya.

Dalam waktu dekat katannya, pihaknya akan membentuk tim sukses (timses), dengan melibatkan puluhan orang timses disetiap RT dan RW. Dengan banyaknya timses, tentu peluang memenangkan pilkada mendatang sangat besar.

“Saat ini baru tim keluarga yang jalan mengumpulkan KTP, tim secara umum tidak lagi akan saya bentuk, termasuk teman-teman wartawan diharapkan agar bisa mendukung saya. Sebab, jika saya terpilih, saya akan menjadikan semua media masa di Kota Bima ini mitra yang baik, bukan musuh pemerintah,” paparnya.

Pada akhir keterangan persnya, H.Sudirman juga mengaku siap untuk bersaing dengan pasangan calon lain di Pilkada mendatang. Karena dirinya merasa yakin bahwa akan tetap menjadi pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota bima melalui jalur independen.”Saya tidak ingin menjadi calon Wakil Walikota, melainkan saya akan maju sebagai calon Walikota Bima,” tegasnya mengakhiri komentarnya.(KS-IB/ADVETORIAL)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *