PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Kapolda NTB, Brigjen Polisi Drs.Firli, M.Si Kamis (13/7) mengunjungi rumah istri almarhum Dewa di Desa O,o Kecamatan Donggo Kabupaten Bima, yang dibunuh secara sadis oleh sejumlah pelaku di perbatasan Desa Kamunti dan Desa Mpili beberapa waktu lalu. Pada kesempatan itu, Kapolda memberikan santunan uang tunai senilai Rp.3Juta, beras, dan sejumlah perlengkapan bayi untuk istri almarhum yang saat ini tengah hamil tua.

Kapolda NTB Brigjen Pol. Drs. Firli, M.Si. Foto: tribratanews.polri.go.id

BIMA, KS.- Siapa yang menduga bahwa Kapolda NTB akan berkunjung ke Kecamatan Donggo untuk bersilaturahmi dengan keluarga besar di Donggo, terutama keluarga almarhum Dewa Bhakti Negara (20), korban pembunuhnan oleh oknum warga Desa Doridungga beberapa waktu lalu.

Pada kesempatan itu, Kapolda hanya berpesan kepada seluruh warga Donggo agar tetap menjaga stabilitas keamanan Daerah, terutama di Wilayah Kecamatan Donggo dan sekitarnya. Kapolda juga meminta kepada Kapolres Bima Kabupaten, AKBP.Eka Faturahman, S.Ik, agar segera menangkap pelaku pembunuhan terhadap Dewa seluruhnya.

“Saya minta semua pelaku pembunuhan Dewa agar segera ditangkap. Dan kepada keluarga pelaku agar menyerahkan secara baik-baik pelakunya, jika melihat atau menemukan keberadaannya,” harap Kapolda.

Pada kesempatan itu, Kapolda juga berharap agar seluruh warga Donggo bersama-sama menjaga keamanan Daerah, tidak main hakim sendiri, tidak mudah terprofokasi oleh keadaan, tidak saling bunuh membunuh. Selesaikan semua persoalan itu secara kekeluargaan, dan tidak mudah termakan isu, agar daerah ini kondusif.

“Saya ingin Bima ini aman, siapa lagi yang akan menjaga Bima ini kalau bukan oleh kita semua,” ajaknya.

Sementara orang tua almarhum Dewa, Fahrir S,Sos yang dimintai komentarnya terkait kehadiran Kapolda NTB di Desa O,o menyampaikan rasa terima kasih, karena kehadiran Kapolda tersebut penghargaan besar bagi keluarganya. Namun yang paling penting adalah agar semua pelaku pembunuhan segera ditangkap, tidak hanya satu orang bernama Arkam tersebut.

”Saya atas nama keluarga besar di Donggo berterima kasih atas kedatangan pak Kapolda, semoga saja baik Kapolda dengan memberikan bantuan untuk istri anak saya mendapat ridho dari Allah SWT. Tapi yang utama bagi saya dan keluarga adalah segera menangkap pelaku pembunuhan tersebut,” harapnya.(KS-R01)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *