$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Lutfi Bagi-Bagi Rezeki di Ntobo

Kegiatan silaturahim dan ramah tamah yang diadakan oleh bakal Calon Walikota Bima HM Lutfi,SE di Kelurahan Ntobo, Sabtu (22/7) sore sekitar ...

Kegiatan silaturahim dan ramah tamah yang diadakan oleh bakal Calon Walikota Bima HM Lutfi,SE di Kelurahan Ntobo, Sabtu (22/7) sore sekitar pukul 16.30 wita kemarin dihadiri ribuan warga terutama dari kaum hawa. Pada kesempatan itu, H.Lutfi juga membagi-bagi rezeki dengan memberikan ratusan lembar kupon bagi ibu-ibu rumah tangga untuk mendapatkan 10 buah Rice Cooker.

HM Lutfi,SE

KOTA BIMA, KS.- Untuk mendapatkan rece cooker tersebut, panitia kegiatan mengocok nomor undian. Alhasil, sepuluh orang warga berhasil mendapat masing-masing satu buah rice cooker tersebut, yang diserahkan secara bergantian oleh sejumlah tokoh masyarakat yang hadir pada kesempatan itu. Antara lain, HM Lutfi, SE, Feri Sofian,SH, Syahbudin (Wakil Ketua DPRD Kota Bima), Lurah Ntobo Syarifudin S,Sos, termasuk istri H.Lutfi dan istri Feri Sofian diberikan kesempatan untuk menyerahkan bantuan dimaksud.

Usai kegiatan pengocokan undian, HM Lutfi mengatakan, bahwa kegiatan seperti ini telah berjalan sejak lama bukan disaat momen pilkada sekarang. Hampir semua Kelurahan di Kota bima yang mengadakan kegiatan social kemasyarakatan termasuk kegiatan lomba olahraga tetap diberikan bantuan, sepanjang pihak panitia memberikan undangan, atau mengajak untuk menjadi sponsor dalam kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah, apa yang saya berikan ini adalah bagian dari bagi-bagi rezeki untuk warga Kota Bima. Ya, sekedar untuk menikmati sebagian dari gaji saya di DPR RI,” ujarnya.

Kegiatan seperti itu katanya diagendakan jauh hari sebelumnya. Artinya, bila ada warga yang hendak melaksanakan bisa menghubungi dirisenya secara langsung atau melalui tim yang ada di setiap lingkungan, karena pihaknya memiliki tim di masing-masing lingkungan di Kota Bima.

“Saya tetap upayakan agar kegaitan tersebut berjalan lancar. Bagi warga yang ingin melaksanakan kegiatan yang sama, agar dijadwalkan jauh sebelumnya, agar saya bisa hadir secara langsung untuk mennyerahkan hadiah,” tuturnya.

Lurah Ntobo, Syarifudin S,Sos menyampaikan ucapan terimakasih kepada HM Lutfi,SE, Anggota DPR RI yang datang di Ntobo untuk mengadakan silaturahmi dengan warganya, apalagi sampai memberikan hadiah berupa sepuluh buah rice cooker untuk para ibu-ibu yang hadir dalam acara tersebut.

“Apa yang dilakukan oleh H.Lutfi bersama Ketua DPRD Kota Bima hari ini (Sabtu kemarin) murni silaturahmi. Kalaupun ada unsure politiknya, itu diluar tanggungjawab saya sebagai Lurah, karena saya juga hadir di undang oleh HM Lutfi sebagai Anggota DPR RI bukan undangan parpol,” pungkasnya.

Di tempat yang sama, Wakil Ketua DPRD Kota Bima, Syahbudin mengaku bangga atas kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan oleh HM Lutfi hari ini.”Alhamdulillah, dengan kegiatan seperti ini warga bisa mendapat sepuluh rice cooker secara gratis. Semoga saja, warga di lingkungan lain bisa mendapat hadiah seperti ini dari H.Lutfi,” tuturnya bangga seraya mengatakan bahwa pasangan Lutfi dan Feri itu adalah pasangan yang sangat tepat untuk memenangkan pilkada Kota Bima 2018.(KS-IB02)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1560,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2601,
ltr
item
Koran Stabilitas: Lutfi Bagi-Bagi Rezeki di Ntobo
Lutfi Bagi-Bagi Rezeki di Ntobo
https://2.bp.blogspot.com/-17bkb-2Qayo/VThhECXYiJI/AAAAAAAABZA/bw0Sol59idUU3gyq5Xoht5FnyYrrDQq3gCPcB/s640/Anggota%2BDPR%2BRI%252C%2BH%2BMuhammad%2BLutfi%252C%2BSE.JPG
https://2.bp.blogspot.com/-17bkb-2Qayo/VThhECXYiJI/AAAAAAAABZA/bw0Sol59idUU3gyq5Xoht5FnyYrrDQq3gCPcB/s72-c/Anggota%2BDPR%2BRI%252C%2BH%2BMuhammad%2BLutfi%252C%2BSE.JPG
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2017/07/lutfi-bagi-bagi-rezeki-di-ntobo.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2017/07/lutfi-bagi-bagi-rezeki-di-ntobo.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy