PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Kegiatan silaturahim dan ramah tamah yang diadakan oleh bakal Calon Walikota Bima HM Lutfi,SE di Kelurahan Ntobo, Sabtu (22/7) sore sekitar pukul 16.30 wita kemarin dihadiri ribuan warga terutama dari kaum hawa. Pada kesempatan itu, H.Lutfi juga membagi-bagi rezeki dengan memberikan ratusan lembar kupon bagi ibu-ibu rumah tangga untuk mendapatkan 10 buah Rice Cooker.

HM Lutfi,SE

KOTA BIMA, KS.- Untuk mendapatkan rece cooker tersebut, panitia kegiatan mengocok nomor undian. Alhasil, sepuluh orang warga berhasil mendapat masing-masing satu buah rice cooker tersebut, yang diserahkan secara bergantian oleh sejumlah tokoh masyarakat yang hadir pada kesempatan itu. Antara lain, HM Lutfi, SE, Feri Sofian,SH, Syahbudin (Wakil Ketua DPRD Kota Bima), Lurah Ntobo Syarifudin S,Sos, termasuk istri H.Lutfi dan istri Feri Sofian diberikan kesempatan untuk menyerahkan bantuan dimaksud.

Usai kegiatan pengocokan undian, HM Lutfi mengatakan, bahwa kegiatan seperti ini telah berjalan sejak lama bukan disaat momen pilkada sekarang. Hampir semua Kelurahan di Kota bima yang mengadakan kegiatan social kemasyarakatan termasuk kegiatan lomba olahraga tetap diberikan bantuan, sepanjang pihak panitia memberikan undangan, atau mengajak untuk menjadi sponsor dalam kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah, apa yang saya berikan ini adalah bagian dari bagi-bagi rezeki untuk warga Kota Bima. Ya, sekedar untuk menikmati sebagian dari gaji saya di DPR RI,” ujarnya.

Kegiatan seperti itu katanya diagendakan jauh hari sebelumnya. Artinya, bila ada warga yang hendak melaksanakan bisa menghubungi dirisenya secara langsung atau melalui tim yang ada di setiap lingkungan, karena pihaknya memiliki tim di masing-masing lingkungan di Kota Bima.

“Saya tetap upayakan agar kegaitan tersebut berjalan lancar. Bagi warga yang ingin melaksanakan kegiatan yang sama, agar dijadwalkan jauh sebelumnya, agar saya bisa hadir secara langsung untuk mennyerahkan hadiah,” tuturnya.

Lurah Ntobo, Syarifudin S,Sos menyampaikan ucapan terimakasih kepada HM Lutfi,SE, Anggota DPR RI yang datang di Ntobo untuk mengadakan silaturahmi dengan warganya, apalagi sampai memberikan hadiah berupa sepuluh buah rice cooker untuk para ibu-ibu yang hadir dalam acara tersebut.

“Apa yang dilakukan oleh H.Lutfi bersama Ketua DPRD Kota Bima hari ini (Sabtu kemarin) murni silaturahmi. Kalaupun ada unsure politiknya, itu diluar tanggungjawab saya sebagai Lurah, karena saya juga hadir di undang oleh HM Lutfi sebagai Anggota DPR RI bukan undangan parpol,” pungkasnya.

Di tempat yang sama, Wakil Ketua DPRD Kota Bima, Syahbudin mengaku bangga atas kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan oleh HM Lutfi hari ini.”Alhamdulillah, dengan kegiatan seperti ini warga bisa mendapat sepuluh rice cooker secara gratis. Semoga saja, warga di lingkungan lain bisa mendapat hadiah seperti ini dari H.Lutfi,” tuturnya bangga seraya mengatakan bahwa pasangan Lutfi dan Feri itu adalah pasangan yang sangat tepat untuk memenangkan pilkada Kota Bima 2018.(KS-IB02)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *