$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Minggu Ini, PPP Putuskan Pasangan Calon | FERI SOFIAN BERPELUANG BERPASANGAN DENGAN LUTFI

Dalam Minggu ini, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bima akan mengadakan rapat pleno membahas sekaligus memutuskan bakal Calon Walikot...

Dalam Minggu ini, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bima akan mengadakan rapat pleno membahas sekaligus memutuskan bakal Calon Walikota Bima Periode 2018-2023 yang akan diusung secara paketan langsung. Langkah cepat PPP mengadakan rapat putusan tersebut, karena PPP telah melihat dan menilai bahwa pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota yang searah visi misi dengan partai berlambang Ka’bah tersebut telah ditemukan, sehingga harus segera diputuskan pasangan calon.

HM Lutfi,SE dan Feri Sofian,SH

KOTA BIMA, KS.- Beberapa hari lalu, DPC PBB telah memutuskan bakal calon Walikota Bima HM Lutfi,SE yang akan diusung di Pilkada 2018 mendatang. Kali ini, PPP kembali menempuh langkah cepat yang sama yaitu akan mengusung HM Lutfi, SE sebagai bakal calon Walikota piridoe mendatang, sekaligus menentukan pasangan calonnya.

Informasi yang diperoleh Wartawan Koran Stabilitas, bahwa PPP akan memutuskan dua nama bakal calon Kepala dan Wakil Kepala Daerah dimoment rapat pleno tersebut, yakni terhadap HM Lutfi Iskandar,SE sebagai Calon Walikota Bima dan terhadap Feri Sofian untuk calon Wakil Walikotanya.

Benarkah PPP akan memutuskan nama HM Lutfi dan Feri Sofian untuk menjadi pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bima Juni 2018 mendatang ?. Ketua DPC PPP Kota Bima, H.Syafriansyah S,Sos yang dikonfirmasi Wartawan Koran Stabilitas membenarkan akan diadakan rapat pleno membahas nama-nama bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bima yang telah mendaftarkan diri ke PPP beberapa waktu lalu.

“Rencananya, dalam minggu ini akan diadakan rapat itu. Rapat itu nanti akan diputuskan pasangan calon secara langsung, tidak hanya bakal calon Walikota saja,” katanya.

Bagaimana dengan informasi yang berkembang bahwa PPP akan mengusung HM Lutfi,SE dan Feri Sofian,SH sebagai bakal calon Wakil Walikotanya ?. Anggota DPR Propinsi NTB itu menjelaskan, bahwa tidak tutup kemungkinan PPP akan menetapkan nama H.Lutfi sebagai Calon Walikota Bima, begitu juga dengan nama Feri Sofian. Pasalnya, kedua politisi itu dimata PPP termasuk politisi cerdas dan tidak memiliki nama yang cacat dimata warga Kota Bima.

“Publik tentu taulah, bahwa H.Lutfi itu anggota DPR RI dua periode, sementara Feri Sofian tiga periode dengan sekarang menjadi Anggota DPRD di Kota Bima, dan jabatannya sekarang sebagai Ketua DPRD Kota Bima. Nah, tidak salah PPP ketika memilih dua nama itu untuk diusung nantinya, namun tetap kembali kepada hasil rapat plone terarkhir seluruh pengurus DPC PPP Kota Bima dalam beberapa hari lagi,” paparnya.

H.Ansyar panggilan akrab Ketua DPC PPP juga mengaku telah membangun komunikasi secara serius dan aktif dengan keduanya sejak beberapa bulan terakhir ini, yaitu bagaimana PPP ke depan bila pasangan tersebut memenangkan pilkada mendatang.”Alhamdulillah, hasil komunikasi saya dan teman-teman pengurus DPC PPP dengan H.Lutfi dan Feri Sofian cukup bagus dan kami tidak keberatan untuk mendukung keduanya di Pilkada mendatang. Tapi ingat, tetap kembali hasil rapat lagi nantinya,” tandasnya.(KS-R01)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1560,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2601,
ltr
item
Koran Stabilitas: Minggu Ini, PPP Putuskan Pasangan Calon | FERI SOFIAN BERPELUANG BERPASANGAN DENGAN LUTFI
Minggu Ini, PPP Putuskan Pasangan Calon | FERI SOFIAN BERPELUANG BERPASANGAN DENGAN LUTFI
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiMQaFy2Fj-5S6p1tbFxJczEP6FL7mjARXbjqDph6GEwzeASLfkyG9mUK-srEa1aNh9pJ5X3M6pr-h6poNaCRkuB-DKdBpWDtzzlJX4LbiFS_I_eq-QP_gRSiCShXZLTBHZcsNj4W9go2VY/s640/Lutfi+dan+Sofyan.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiMQaFy2Fj-5S6p1tbFxJczEP6FL7mjARXbjqDph6GEwzeASLfkyG9mUK-srEa1aNh9pJ5X3M6pr-h6poNaCRkuB-DKdBpWDtzzlJX4LbiFS_I_eq-QP_gRSiCShXZLTBHZcsNj4W9go2VY/s72-c/Lutfi+dan+Sofyan.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2017/07/minggu-ini-ppp-putuskan-pasangan-calon.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2017/07/minggu-ini-ppp-putuskan-pasangan-calon.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy