PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Dalam Minggu ini, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bima akan mengadakan rapat pleno membahas sekaligus memutuskan bakal Calon Walikota Bima Periode 2018-2023 yang akan diusung secara paketan langsung. Langkah cepat PPP mengadakan rapat putusan tersebut, karena PPP telah melihat dan menilai bahwa pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota yang searah visi misi dengan partai berlambang Ka’bah tersebut telah ditemukan, sehingga harus segera diputuskan pasangan calon.

HM Lutfi,SE dan Feri Sofian,SH

KOTA BIMA, KS.- Beberapa hari lalu, DPC PBB telah memutuskan bakal calon Walikota Bima HM Lutfi,SE yang akan diusung di Pilkada 2018 mendatang. Kali ini, PPP kembali menempuh langkah cepat yang sama yaitu akan mengusung HM Lutfi, SE sebagai bakal calon Walikota piridoe mendatang, sekaligus menentukan pasangan calonnya.

Informasi yang diperoleh Wartawan Koran Stabilitas, bahwa PPP akan memutuskan dua nama bakal calon Kepala dan Wakil Kepala Daerah dimoment rapat pleno tersebut, yakni terhadap HM Lutfi Iskandar,SE sebagai Calon Walikota Bima dan terhadap Feri Sofian untuk calon Wakil Walikotanya.

Benarkah PPP akan memutuskan nama HM Lutfi dan Feri Sofian untuk menjadi pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bima Juni 2018 mendatang ?. Ketua DPC PPP Kota Bima, H.Syafriansyah S,Sos yang dikonfirmasi Wartawan Koran Stabilitas membenarkan akan diadakan rapat pleno membahas nama-nama bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bima yang telah mendaftarkan diri ke PPP beberapa waktu lalu.

“Rencananya, dalam minggu ini akan diadakan rapat itu. Rapat itu nanti akan diputuskan pasangan calon secara langsung, tidak hanya bakal calon Walikota saja,” katanya.

Bagaimana dengan informasi yang berkembang bahwa PPP akan mengusung HM Lutfi,SE dan Feri Sofian,SH sebagai bakal calon Wakil Walikotanya ?. Anggota DPR Propinsi NTB itu menjelaskan, bahwa tidak tutup kemungkinan PPP akan menetapkan nama H.Lutfi sebagai Calon Walikota Bima, begitu juga dengan nama Feri Sofian. Pasalnya, kedua politisi itu dimata PPP termasuk politisi cerdas dan tidak memiliki nama yang cacat dimata warga Kota Bima.

“Publik tentu taulah, bahwa H.Lutfi itu anggota DPR RI dua periode, sementara Feri Sofian tiga periode dengan sekarang menjadi Anggota DPRD di Kota Bima, dan jabatannya sekarang sebagai Ketua DPRD Kota Bima. Nah, tidak salah PPP ketika memilih dua nama itu untuk diusung nantinya, namun tetap kembali kepada hasil rapat plone terarkhir seluruh pengurus DPC PPP Kota Bima dalam beberapa hari lagi,” paparnya.

H.Ansyar panggilan akrab Ketua DPC PPP juga mengaku telah membangun komunikasi secara serius dan aktif dengan keduanya sejak beberapa bulan terakhir ini, yaitu bagaimana PPP ke depan bila pasangan tersebut memenangkan pilkada mendatang.”Alhamdulillah, hasil komunikasi saya dan teman-teman pengurus DPC PPP dengan H.Lutfi dan Feri Sofian cukup bagus dan kami tidak keberatan untuk mendukung keduanya di Pilkada mendatang. Tapi ingat, tetap kembali hasil rapat lagi nantinya,” tandasnya.(KS-R01)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *