PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Seluruh pengurus Nahdlatul Wathan (NW) di NTB diinstuksikan agar memberikan dukungan penuh terhadap keinginan Doktor Hj. Sitti Rohmi Djalilah sebagai bakal Calon Gubernur NTB Periode 2018-2023. Pasalnya, figure Doktor Rohmi dimata pengurus NW sangat layak dan bisa menjadi pemimpin masa depan yang baik bagi rakyat NTB seluruhnya.”Demikian dikatakan Ketua Umum NW NTB, TGB H.Muhammad Zainul Majdi,MA saat memberikan sambutan di acara Halal Bi Halal di Aula Kantor SMKN 3 Kota Bima, Minggu (9/7) pagi.

Acara Halal Bi Halal di Aula Kantor SMKN 3 Kota Bima, Minggu (9/7) pag

BIMA, KS.- Pada kesempatan itu, TGB tidak banyak bicara soal bagaimana dan sejauhmaa dukungan partai politik yang akan mengusung Doktor Rohmi yang juga Rektor Kampus Universitas Hamzanwadi tersebut akan datang. Namun, berkali-kali TGB memaparkan soal kapasitas dan identias doctor Rohmi yang merupakan sarjana industry dari Institut Teknologi Bandung (ITB) itu.

“Doktor Rohmi ini tokoh pendidikan di NTB. Beliau maju untuk menjadi bakal Calon Gubernur NTB berkat dukungan banyak pihak, terutama dukungan dari seluruh jajaran dan pengurus NW,” kata TGB dengan penuh harapan.

NW tidak hanya memberikan dukungan atau memberikan mandat terhadap doctor Rohmi, tapi juga banyak calon Bupati di beberapa Daerah di Lombok, termasuk di Kota Bima NW memandatkan Ir.H.Muhammad Rum mantan Sekda Kota Bima untuk maju sebagai bakal calon Wakil Walikota Bima.

“Harapan saya adalah bagaimana seluruh pengurus dan anggota NW di NTB, khususnya di Kota dan Kabupaten Bima agar berpartisipasi secara serius mengantarkan bakal calon kepala Daerah yang dimandatkan oleh NW untuk memenangkan pilkada 2018 mendatang,” harapnya.

Pada kesempatan tersebut, TGB juga mengaku bahwa pengurus NTB tidak hanya terbentuk di Negara RI, tapi juga di Negara luar seperti Arab Saudi, Malasia dan Singapore ada pengurus NW, dengan satu tujuan yaitu mengajarkan kebaikan dan kesantunan dalam menjalin hubungan baik antar umat beragama, tidak hanya umat muslim.

“NW itu organisasi besar yang mengajarkan umatnya untuk menjadi muslim yang baik, muslim yang tidak memecah belah umat, tapi menyatukan umat yang berbeda,” tandasnya.(KS-IB02)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *